Berita Bangka Selatan

Brigjen (Pol) Anang Tekankan Anggota Polri Tidak Berpihak dalam Pilkada 2020

Sebagai pilar pengamanan negara, Brigjen (Pol) Anang juga mengingatkan sebagai Anggota Polri sudah seharusnya tidak berpihak kepada siapapun calon

Brigjen (Pol) Anang Tekankan Anggota Polri Tidak Berpihak dalam Pilkada 2020
(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)
Kapolda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat 

BANGKAPOS.COM - Kepala Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung, Brigjen (Pol) Anang Syarif Hidayat ingatkan agar Anggota Kepolisian Republik Indonesia, khususnya di Bangka Belitung untuk tidak berpihak kepada satu calon peserta Pilkada.

Mengingat Kabupaten Bangka Selatan pada 2020 mendatang juga akan menggelar Pesta Denokrasi lima tahunan untuk memilih kepala daerah, Kapolda ingatkan anggotanya untuk tidak turut terlibat.

Sebagai pilar pengamanan negara, Brigjen (Pol) Anang juga mengingatkan sebagai Anggota Polri sudah seharusnya tidak berpihak kepada siapapun calon peserta.

Bahkan Brigjen (Pol) mengingatkan ketika ada anggota keluarga yang akan menjadi bakal calon, maka polisi bersangkutan harus mampu untuk menjaga jarak dan tidak turut serta.

"Saya sudah terangkan dan tekankan kepada seluruh jajaran untuk tidak mengambil bagian atau berpihak kepada siapapun calon pesertanya," ujar Brigjen (Pol) Anang ketika melakukan kunjungan ke Mapolres Bangka Selatan pada Selasa, (10/12/2019).

(Bangka Pos/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved