Berita Pangkalpinang

Mau Membantu Saudara Muslim di Palestina Bisa Melalui ACT, Begini Caranya

Bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin menghimpun kepedulian untuk masyarakat di Palestina bisa melalui transfer ACT

Mau Membantu Saudara Muslim di Palestina Bisa Melalui ACT, Begini Caranya
Bangkapos.com/Andini
Zuriyat Ifada Head Of Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung. 

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Lakukan Program Bantu Saudara Muslim di Palestina

BANGKAPOS.COM, BANGKA-  Head Of Marketing Aksi Cepat Tanggap (ACT) Bangka Belitung Zuriyat Ifada  mengatakan ACT saat ini sedang melakukan beberapa program untuk membantu saudara-saudara muslim yang ada di Palestina bersama Syeikh Oday dari Palestina.

Menurutnya, apa yang terjadi di Palestina saat ini adalah tragedi kemanusiaan dimana kehidupan disana sangat mencekam yang setiap harinya selalu dihantui oleh Bom dan ancaman tentara Israel.

"Untuk kebutuhan sehari-hari disana semunya sangat terbatas, mulai dari makanan, air, hingga tempat tinggal, jadi kami berharap dengan keberadaannya ACT di Bangka Belitung ini untuk menghimpun kepedulian kekuarga seiman kita yang ada di Palestina," ujar Ifada saat ditemui Bangkapos.com, Selasa (10/12/2019)

Bagi masyarakat Bangka Belitung yang ingin menghimpun kepedulian untuk masyarakat di Palestina bisa melalui transfer ACT (Kemanusiaan) : BNI / BNI Syariah 88 0000 2329 Yayasan Aksi Cepat Tanggap.

Ia pun berharap, dengan hadirnya ACT di Bangka Belitung agar kedepannya selalu melakukan program-program tentang kepedulian Palestina.

"Mari kita bersama-sama menghimpun donasi untuk saudara-saudara kita yang ada di Palestina, atas kemurahan hatinya dan kedermawanan masyarakat semua kami ucapkan terimakasih," ucapnya. (Bangkapos.com/Andini)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved