Advertorial

Muda dan Energik, Tokoh Sepuh Toboali Ini Doakan Riza Herdavid Jadi Bupati Basel

Harapan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terhadap Wakil Bupati Basel Riza Herdavid untuk menjadi bupati Basel selanjutnya semakin kuat

ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid bersilaturahmi ke kediaman Haji Enin, salah satu tokoh sepuh Toboali, Basel, Selasa (10/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Harapan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan (Basel) terhadap Wakil Bupati Basel Riza Herdavid untuk menjadi bupati Basel selanjutnya semakin kuat. Hingga tak sedikit warga Basel ikut mendoakan agar Riza sukses pada Pilkada mendatang.

Bahkan, Haji Enin, salah satu tokoh sepuh Toboali, Basel ikut mendoakan agar Riza Herdavid terpilih menjadi orang nomor satu di Negeri Junjung Besaoh selanjutnya.

"Mudah-mudahan beliau (Riza Herdavid) ni terpilih jadi bupati," singkat Haji Enin, Toboali, Basel, Selasa (10/12/2019).

Menurutnya, Basel sudah seharusnya dipimpin oleh seorang pemimpin muda yang energik. Haji Enin berkeyakinan jika Basel dipimpin oleh pemimpin muda maka akan banyak gagasan-gagasan baru untuk Basel menjadi kabupaten maju.

Itulah mengapa Haji Enin memberikan restu kepada Riza Herdavid untuk maju sebagai Calon Bupati Basel pada pesta demokrasi pemilihan kepala daerah tahun depan.

"Insya allah ku merestui, biar yang muda-muda maju, supaya kita (Kabupaten Bangka Selatan) maju. Men pemimpin mude macam beliau ni pemikiran (gagasan-gagasan) bagus," ujar tokoh sepuh yang sudah berusia 90 tahun tersebut.

Tak hanya Haji Enin, Fadli yang juga putra dari Haji Enin ikut menambahkan bahwa dirinya sangat mendukung jika ada sosok yang memang dekat dengan warga seperti Riza Herdavid maju sebagai Bupati Basel kedepan.

Menurut Fadli, dengan kepemimpinan Riza yang dekat dengan warga, maka Riza akan mengetahui secara langsung berbagai permasalahan warga. Pada akhirnya, kebijakan yang dibuat akan tepat sasaran.

"Kalau pemimpinnya dekat dengan masyarakat seperti beliau (Riza Herdavid) ini, sangat cocok jika menjadi bupati. Karena kalau sudah dekat dengan masyarakat, kedepannya akan tahu apa yang menjadi aspirasi masyarakat, dan bisa membuat kebijakan yang sesuai dengan aspirasi masyarakat," kata Fadli.

Menanggapi hal tersebut, Riza Herdavid oun bersyukur karena telah diberikan doa dan restu untuk maju di Pilkada Basel 2020 sebsgai bupati. Orang nomor dua di Basel tersebut memohon agar warga Basel bisa mendoakan serta mendukung agar tekadmya untuk memajukan Basel diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.

"Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar niat pengabdiaan saya untuk memajukan Bangka Selatan ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Riza.

Penulis: iklan bangkapos
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved