Berita Pangkalpinang

Tim Voli Pak Tua Gebuk Tim GBC Tiga Set Tanpa Balas

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli Pak Tua menyudahi perlawanan tim Voli GBC dengan tiga set tanpa balas

Tim Voli Pak Tua Gebuk Tim GBC Tiga Set Tanpa Balas
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Pemain voli Pak Tua melakukan jumping smash, Selasa (10/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- Turnamen Karang Taruna Cup mempertemukan tim voli Pak Tua dari Kelurahan Gajah Mada Kota Pangkalpinang, berhadapan dengan tim Voli GBC, Selasa (10/12/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli Pak Tua menyudahi perlawanan tim Voli GBC dengan tiga set tanpa balas.

Pada set pertama, tim Pak Tua sudah berhasil mengungguli poin sejak babak awal. Alhasil set pertama mampu direbut dengan 25-22.

Memasuki set kedua, pola permainan GBC pun semakin baik. Beberapa kali smash keras mampu memaksa poin beberapa kali sama imbang seperti pada poin 10-10 dan 20-20.

Namun lagi-lagi pertahanan dari tim Pak Tua yang terorganisir dengan baik, mampu membalikkan smash hingga melakukan serangan balik. Alhasil set kedua pun kembali dimenangkan oleh tim Pak Tua dengan 25-23.

Berlanjut pada set penentuan yaitu set ketiga, permainan tim Pak Tua semakin membaik. Beberapa kali quick smash dan straight smash dari para pemain Pak Tua, mampu dikonversikan menjadi poin.

Pada poin awal saja, tim voli Pak Tua berhasil membuat selisih lima poin yaitu 6-1. Dengan awal yang baik, membuat set ketiga dimenangkan tim voli Pak Tua dengan 25-23. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved