VIDEO: Latsar 2019 CPNS Bangka Diikuti 244 Peserta

Bupati Bangka Mulkan menutup secara resmi pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Pemkab Bangka di Hotel

BANGKAPOS.COM -- Bupati Bangka Mulkan menutup secara resmi pelatihan dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Golongan III dan II Pemkab Bangka di Hotel Manunggal Sungailiat, Selasa (10/12/2019).

Kepala BKPSDMD Kabupaten Bangka, Baharita mengatakan kegiatan Latsar CPNS Tahun 2019 ini dilaksanakan sebanyak 7 angkatan, yakni 5 angkatan untuk golongan IIIA dan 2 angkatan untuk golongan II.

*Setiap angkatan dilaksanakan selama 21 hari, dimana 18 hari di dalam kelas dan 3 hari untuk ujian, selanjutnya peserta diberikan kesempatan satu bulan untuk menyelesaikan laporan aktualisasi selama bertugas di bidang dan tupoksinya masing-masing dan hasilnya diseminarkan," kata Baharita.

Ditambahkannya jumlah total CPNS yang mengikuti Latsar ini ada 244 orang. "Para peserta merupakan hasil tes CPNS tahun 2018 yang lalu," ujar Baharita. (BANGKAPOS com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved