VIDEO: Tim Voli Karang Taruna Rangkui Taklukkan Tim Voli Smada

Tim Voli Karang Taruna Kec. Rangkui selaku tuan rumah, berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Voli Karang Taruna Cup, Selasa (10/12/2019).

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tim Voli Karang Taruna Kec. Rangkui selaku tuan rumah, berhasil melaju ke babak delapan besar turnamen Voli Karang Taruna Cup, Selasa (10/12/2019).

Langkah delapan besar dipastikan tuan rumah, usai mengalahkan tim Squat Smada Pubes dengan tiga set langsung.

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli tuan rumah sukses menang dengan poin 25-21, 28-26 dan 25-15.

Pada set pertama, kedua tim bermain sama kuat hingga poin ke 20. Namun memasuki poin 21, tim tuan rumah berhasil mencuri poin hingga mengunci set pertama dengan 25-21.

Berlanjut pada set kedua tim Smada yang kehilangan set pertama, mencoba untuk merebut set kedua. Pada poin awal tim Smada berhasil selalu unggul, dan sukses membuat selisih tiga angka yaitu 7-10.

Namun tim tuan rumah berhasil menyamakan poin yaitu 15-15. Mulai dari poin sama ini, kedua tim melanjutkan persaingan ketat untuk merebut poin demi poin.

Bahkan pada poin-poin akhir, beberapa kali terjadi poin sama yaitu 24-24, 25-25 dan 26-26. Namun tim tuan rumah berhasil yang bermain di hadapan pendukungnya sendiri, sukses menuntaskan set kedua dengan 28-26.

Unggul skor 2-0 membuat tim tuan rumah semakin percaya diri. Tak hanya straight smash saja, namun variasi quick smash juga dilancarkan guna menambah pundi-pundi poin.

Alhasil set ketiga pun ditutup dengan selisih 10 poin 25-15 dan memastikan langkah tuan tumah untuk dapat merebut gelar juara Turnamen Karang Taruna Cup. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved