Advertorial

Bertemu Dirut Pertamina, Gubernur Erzaldi Jajaki Pembangunan PLTG di Babel

Menindaklanjuti realisasi pembangunan PLTG di Babel, setelah beberapa waktu lalu saya bertemu Menteri ESDM Arifin Tasrif

Bertemu Dirut Pertamina, Gubernur Erzaldi Jajaki Pembangunan PLTG di Babel
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman bersama Dirut Pertamina di Jakarta 

BANGKAPOS.COM - Ikhtiar Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman untuk membangun Negeri Serumpun Sebalai tak akan pernah pudar.

Termasuk upayanya mendorong agar dibangun PLTG (Pembangkit Listrik Tenaga Gas) di Babel, karena memberikan manfaat yang luar biasa bagi masyarakat Babel.

"Menindaklanjuti realisasi pembangunan PLTG di Babel, setelah beberapa waktu lalu saya bertemu Menteri ESDM Arifin Tasrif selanjutnya saya bertemu Dirut Pertamina Nicke Widyawati, di Jakarta," kata Erzaldi, Rabu (11/12/2019).

Dirut Pertamina, ujar Erzaldi, sangat mendukung proyek pembangunan ini.

Erzald banyak berdiskusi mengenai proses perizinan hingga pelaksanaan di lapangan nanti.

Pada prinsipnya integrasi dengan berbagai pihak harus dilakukan dengan dasar kompetensi yang mumpuni.

Bahkan Dirut Pertamina juga sangat mendukung apabila proses pembangunan PLTG di Babel ini lebih mengedepankan produk-produk kedaerahan sebagai sarana pembangunannya.

"Mohon doa dan dukungan agar upaya memajukan Babel bisa mendatangkan hasil yang bermanfaat bagi semua masyarakat, dan semoga proses pembangunan ini selalu diberikan kemudahan oleh Allah SWT," harap Erzaldi.

Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved