Berita Pangkalpinang

Ingin Dapatkan Dana Cepat, Gadai Barang di Pegadaian Tanpa Ribet

Keberadaan pegadaian menjadi solusi bagi masyarakat terutama untuk mengadaikan barang agar bisa mendapatkan dana

Ingin Dapatkan Dana Cepat, Gadai Barang di Pegadaian Tanpa Ribet
Bangkapos.com/Sela Agustika
Pegadaian Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Keberadaan pegadaian menjadi solusi bagi masyarakat terutama untuk mengadaikan barang agar bisa mendapatkan dana atau untuk keperluan lainnya.

"Dengan adanya pegadaian ini lebih mudah dan bisa mengatasi permasalahan terutama keuangan atau kebutuhan lainnya," ungkap Ani yang menjadi  konsumen di pegadaian Pangkalpinang, Senin (11/12/2019).

Ia mengungkapkan, untuk mengadaikan barang berharga di pegadaian lebih mudah dan tidak ribet dibandingkan dengan ke tempat-tempat lainnya dan untuk pencairannya lebih cepat.

"Biasanya di tempat-tempat tertentu kita harus mengurus berkas yang lebih ribet, harus ada tandatangan pihak ke pertama dan penangung ke duanya," ujarnya.

Selain lebih mudah, untuk bunganya sendiri lebih ringan dibandingkan tempat lain.

Ling (42) mengungkapkan, menggadaikan barang di pegadaian bisa dilakukan perpanjangan.

"Jika barang kita meminjam uang atau menggadai barang seperti emas sudah jatuh tempo, tetapi barang belum lunas dibayar kita bisa melakukan perpanjang masa pembayaran," kata Ling.

Ia juga mengungkapkan, dengan adanya pegadaian ini lebih mudah dan menjadi solusi yang baik bagi masyarakat jika membutuhkan uang secara cepat. (Bangkapos.com/Sela Agustika)

Penulis: Sela Agustika
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved