Berita Pangkalpinang

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak Adakan Media Gathering

Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung mengadakan media gathering

Kanwil  Direktorat Jenderal Pajak Adakan Media Gathering
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Manajer Peliputan Bangka Pos Alza Munzi saat memberikan sambutan saat media gathering yang diikuti belasan jurnalis media cetak dan elektronik berdomisili di Pangkalpinang, Rabu (11/12/2019) yang diselenggarakan Kanwil DJP (Direktorat Jenderal Pajak) Sumatera Selatan. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Kanwil Direktorat Jenderal Pajak (DPJ) Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung mengadakan media gathering yang diikuti belasan jurnalis media cetak dan elektronik berdomisili di Pangkalpinang, Rabu (11/12/2019).

Acara yang berlangsung di aula Kantor Pajak Pratama Pangkalpinang ini juga dihadiri Manajer Peliputan Bangka Pos, Alza Munzi Hipni.

Pada kesempatan ini, Alza mengapresiasi Kanwil DJP yang menyelenggarakan acara ini sebagai bentuk kepercayaan instansi vertikal terhadap pemberitaan media.

"Kami sangat bangga dirangkul dan keberadaan media yang jelas ini diapresiasi oleh Kanwil DJP," ujar Alza.

Dalam sambutannya, dia menyebut profesi jurnalis yang merupakan sebuah pengabdian.

Jurnalis, kata Alza, juga harus meningkatkan kapasitas diri. Melalui kegiatan media gathering ini, menurutnya bukan berarti tidak bisa melakukan kritik terhadap Kanwil DJP.

Namun kritik yang bersifat membangun dan tidak mencari kesalahan hanya untuk kepentingan pribadi atau kelompok.

Dia berharap, melalui media gathering kedepannya hubungan antara Kanwil DJP dan jurnalis tetap berjalan baik dan saling memberi kontribusi yang positif.

Kepala Kanwil DJP Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung, Imam Arifin, menyatakan, kegiatan ini juga sebagai wadah silaturahmi dan memberi materi mengenai perpajakan secara nasional maupun regional.

"Kami juga mengapresiasi dan terima kasih kerja sama dengan media selama ini," kata Imam.

Dia juga menyampaikan materi yang dimulai dari APBN hingga melemparkan pertanyaan untuk berdiskusi dengan peserta media gathering.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved