Tewas Kecelakaan

BREAKING NEWS: Pengemudi Ayla Tewas, Mobilnya Alami Pecah Ban Lalu Terguling Tabrak Pick Up

Mobil milik AGS pun memasuki jalur kendaraan lain yang menyebabkan terjadinya tabrakan dengan mobil yang berlawanan arah

BREAKING NEWS: Pengemudi Ayla Tewas, Mobilnya Alami Pecah Ban Lalu Terguling Tabrak Pick Up
Ist/Polres Basel
Penampakan Mobil Alya Milik AGS Usai Bertabrakan Di Desa Serdang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Akibat pecah ban pada mobilnya, AGS (33) meregang nyawa di Jalan Raya Desa Serdang setelah mobil yang dikendarainya seorang diri bertabrakan dengan mobil Gran Max pada Rabu, (11/12/2019).

Dari informasi yang dihimpun Bangkapos.com dari Kepolisian Resor Bangka Selatan, mobil Ayla milik AGS (33) dengan Nomor Polisi BN 1962 QL berwarna Abu-abu melaju kencang dari arah Pangkalpinang menuju Toboali.

Nahasnya mobil yang dikendarai oleh AGS mengalami pecah ban bagian kiri belakang.

Mobil milik AGS pun memasuki jalur kendaraan lain yang menyebabkan terjadinya tabrakan dengan mobil yang berlawanan arah.

Kabag Ops Polres Bangka Selatan, Kompol Rusnoto atas izin Kapolres Bangka Selatan, AKBP S Ferdinand Suwarji menyatakan ketika mengalami pecah ban.

Korban Tewas Kecelakaan Ayla Terguling Dibawa ke RSUD Basel

Mobil Ayla tersebut memasuki jalur yang kebetulan saat itu dilalui oleh sebuah mobil Gran Max Bernomor Polisi BN 8144 PA yang dikemudikan oleh MIB (33) bersama rekannya, HD (35) sebagai penumpang.

"Dikarenakan jarak sudah terlalu dekat dan pengemudi mobil juga sudah tidak bisa untuk menghindar sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas," beber Kompol Rusnoto.

Saat ini lanjut Kompol Rusnoto, Jenazah AGS masih berada di Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Bangka Selatan.

Selain itu MIB (33) bersama HD (35) lanjut Kompol Rusnoto masih diberikan pelayanan medis karena mengalami luka berat dan luka ringan. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved