selebritis

Delapan Drama Korea yang Sayang Kalau Dilewatkan di Tahun 2019, Hotel de Luna dapat Rekom

delapan drama korea wajib ada dalam list K-poppes yang memiliki cerita menarik, di antaranya angel's last mission

Delapan Drama Korea yang Sayang Kalau Dilewatkan di Tahun 2019, Hotel de Luna dapat Rekom
@hotel_del_luna_
Kru pemain hotel de luna

Delapan Drama Korea yang Sayang Kalau Dilewatkan Di Tahun 2019, Hotel de Luna Salah satunya

BANGKAPOS.COM-- K-Popers tahun 2019 sudah akan berakhir di depan mata, mungkin ada banyak hal yang belum dilakukan, termasuk meluangkan waktumu untuk menonton drama korea favorit.

Jika kamu berminat menonton drama korea yang telah dirilis tahun ini tapi bingung memilihnya, berikuti Bangkapos.com rekomendasikan dan berikan bocoran tentang kisahnya untukmu seperti dikutip soompi.com.

Ada delapan drama korea wajib ada dalam list K-poppes yang memiliki cerita menarik, di antaranya angel's last mission; love, kemudian hotel de luna dan exstraordinary you.

1. Angel’s Last Mission: Love

Angel's Last Mission: Love, adalah permata dan kejutan yang menyenangkan pada tahun 2019, tidak hanya untuk keterampilan akting yang luar biasa dari Shin Hye Sun dan visual dari INFINITE's L, tetapi juga karena alur ceritanya yang unik melibatkan seorang malaikat terperangkap di bumi.

"Angel's Last Mission: Love" menceritakan kisah seorang malaikat bernama Kim Dan, dimainkan oleh L, yang dikirim ke bumi untuk melakukan tugas-tugas tertentu. 

Dia sedikit keras di dunia malaikat dan akhirnya bertemu dengan seorang wanita buta bernama Lee Yeon Seo (Shin Hye Sun) dan membuatnya mulai berubah hingga jatuh cinta.

Serial ini menyentuh pada banyak tingkatan, tetapi sebagian besar mengharukan melihat Shin Hye Sun, yang menjadi wanita yang tidak berperasaan dan marah dengan mimpi yang hancur, berubah menjadi orang yang hangat dan penuh kasih. 

2. When the Camellia Blooms

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved