Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Honda Siapkan Layanan Digital Melalui HANA

PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar Kopdar Jurnalis dan Influencer tahun 2019

Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn
HC 3 & PR Manager Honda Suryanto (no 2 dari kiri) bersama tiga jurnalis yang mendapatkan helm SNI dalam acara Kopdar Jurnalis & Influencer di Area Bangka, berlangsung di Lantai 2 kedai 8 Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Bangka Belitung menggelar  Kopi darat (kopdar) jurnalis dan influencer tahun 2019 berlangsung di Lantai 2 Kedai 8 Pangkalpinang, Kamis (12/12).

Acara gathering yang dikemas santai ini, PT ASP MD Honda Babel memperkenalkan layanan Honda kepada pelanggan Honda di Area Bangka.

Sebelumnya pada bulan November 2019, menggelar acara bedah tekhnologi Honda.

"Gathering bersama jurnalis dan influencer untuk menyambung silaturahmi di Area Bangka. Dimana telah banyak membantu di tahun 2019," ungkap Suryanto, HC3 and PR Manager PT ASP MD Honda Babel, Kamis (12/12/2019).

Menurutnya dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat silaturahmi Honda dengan media, jurnalis serta influencer yang ada di Bangka.

Ia menilai, media sangat membantu yang mensukseskan pasar sepeda motor produk Honda di Bangka Belitung.

Lebih lanjut Suryanto menambahkan bahwa PT ASP Main Dealer Honda Babel tahun 2019 memberikan layanan digitalisasi untuk customer Honda.

Untuk memanjakan customer, Honda memiliki HANA (Honda cAll ceNter Assistant).

"Customer dapat menghubungi HANA dalam keadaan darurat atau membutuhkan layanan penjualan, pemeliharaan maupun suku cadang," ungkap Suryanto.

Disisilain Suryanto mengatakan bahwa Honda ada juga layanan one card yang dibangun untuk customer Honda di seluruh Babel.

"Melalui One Card bisa menanyakan STNK, booking service online bahkan setiap transaksi Honda customer akan diberi poin reward yang dapat ditukar dengan merchandise menarik di delaer Honda, " kata Suryanto.

Bahkan dikemukakan Suryanto untuk di Wilayah Pangkalpinang ada layanan Honda Care pukul 08.00 - 19.30 WIB.

"Saat motor customer mogok di jalan maupun pecah ban, maka bisa menghubungi Honda Care dan siap membantu beri layanan langsung di tempat kejadian, " jelasnya.

Dalam kesempatan itu pula tiga jurnalis mendapat helm SNI, setelah dapat menjawab beberapa pertanyaan melalui Quizizz. (Bangkapos.com/Agus Nuryadhyn)

Penulis: Agus Nuryadhyn
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved