K POP

K POP - Jung Hae In Ungkap Perannya di Drama Terbaru Sebagai Seorang Remaja

Saya mencoba yang terbaik untuk terlihat seperti anak kecil. Umur saya 32, tetapi usia tidak penting

K POP - Jung Hae In Ungkap Perannya di Drama Terbaru Sebagai Seorang Remaja
@holyhaein
Jung hae in

Jung Hae In Ungkap Perannya Di Drama Terbaru Sebagai Seorang Remaja, Dia Menikatinya

BANGKAPOS.COM-- Artis peran korea Jung Hae In baru-baru ini mengungkapkan cerita dalam drama yang akan dibintanginya berjudul ignition yang akan tayang perdana pada 18 Desember nanti.

Diapun bercerita banyak tentang perannya tersebut, salah satunya sebagai seorang remaja padahal katanya usianya kini sudah lebih dari 30 tahun.

Ignition adalah sebuah drama yang bercerita tentang pemberontak bodoh Taek Il yang diperankan oleh ( Park Jung Min ) yang bertemu dengan koki misterius dari restoran Cina Geo Seok ( Ma Dong Seok ) dan pemberontak yang sangat bersemangat Sang Pil (Jung Hae In) ketika mereka berusaha untuk menghadapi dunia nyata.

Dalam sesi wawancara mengenai drama tersebut, seperti dikutip soompi.com, Jung Hae In berbicara tentang bagaimana dia menikmati membaca naskah yang diberikan.

" Bahwa sutradara menyarankan agar dia tidak membaca webtoon asli sampai setelah syuting kalau-kalau itu akan mempengaruhi aktingnya," sebut Jung Hae

Aktor ini juga berbicara tentang perannya sebagai seorang remaja saat berusia 30-an, katanya dia mencoba memberikan yang terbaik untuk terlihat seperti anak kecil, dan melihat sikapnya.

“Saya mencoba yang terbaik untuk terlihat seperti anak kecil. Umur saya 32, tetapi usia tidak penting, jadi saya mencoba yang terbaik untuk terlihat seolah-olah saya hanya akan melakukannya. Saya meninggikan suara saya, dan saya memperhatikan cara saya berjalan,” kata sang aktor

Dia melanjutkan, tidak ada kesulitan besar baginya mendalami peran tersebut, namun dikatakannya ini akan menjadi kali terakhir dirinya bertindak sebagai remaja.

Ketika masih remaja, katanya, dirinya termasuk anak yang introvent menikmati kebersamaan dengan teman, dan berpikir mengikuti tren.

Halaman
123
Penulis: Muhammad Noordin
Editor: teddymalaka
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved