Breaking News:

Gosip Selebritis

Rahasianya Terungkap, Nia Ramadhani Kalau Berantem dengan Ardi Bakrie Sampai ke Ranjang

Nia Ramadhani membongkar rahasia rumah tangganya bersama Ardi Bakrie yang jarang diketahui publik.

Instagram/@ramadhaniabakrie
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat bermesraan berdua 

Meski keluarga mereka tampil sangat harmonis, Nia mengaku bahwa perkelahian tidak mungkin terelakkan.

Ia dan Ardi pernah beberapa kali berkelahi yang dibawa sampai ke kasur saat sedang tidur bersama.

Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat bermesraan berdua (Instagram/@ramadhaniabakrie)
Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie saat bermesraan berdua (Instagram/@ramadhaniabakrie) ()

"Terus, kita kalau udah berantem pas pagi-pagi itu, kayak sedih 'Ya ngelihat mukanya dia lagi', (di kasur) bangun tidur 'Yah dia lagi' padahal posisinya lagi bete, dan marah sama dia," ungkap Nia.

"Tapi ya sudah semuanya harus diusahakan lagi," lanjutnya.

"Itu memang pertama sampai ketiga ya (tahun)?" tanya Jedar.

"Macem-macem sih ya, orang ngelihatnya (Nia dan Ardi 3 tahun) 'ah lama banget' gitu kan, tapi ada juga misalnya yang cuma sebulan, adaptasinya, gue nggak tahu sih, kayak beda-beda gitu kan," jelas Nia lagi.

Sempat di Penjara Vanessa Angel Berbagi Kisahnya di Instagram dan Sebut Kamu Bukan Tuhan

Nia Ramadhani mengatakan kini ia lebih banyak menyesuaikan diri dengan sifat Ardi.

Itu yang membuatnya harus menurunkan harga dirinya dan juga toleransi yang terus ditingkatkan.

Nia Ramadhani memang tampil begitu harmonis ketika sedang bersama keluaganya.

Tak terlihat perpecahan bisa terjadi di dalam keluarga Nia dan Ardi.

Halaman
1234
Editor: fitriadi
Sumber: Tribun Jatim
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved