SBY Akan Kritik Kebijakan Jokowi yang Tak Sesuai, Ini Pidato Lengkap Ketua Umum Partai Demokrat

Berikut pidato lengkap Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang diperoleh dari laman resmI Partai Demokrat:

SBY Akan Kritik Kebijakan Jokowi yang Tak Sesuai, Ini Pidato Lengkap Ketua Umum Partai Demokrat
YouTube KOMPASTV
Presiden ke-6 Republik Indonesia (RI) Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menyampaikan pidato kontemplasi di Pendopo Puri Cikeas Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Senin (9/9/2019). 

SBY Akan Kritik Kebijakan Jokowi yang Tak Sesuai, Ini Pidato Lengkap Ketua Umum Partai Demokrat

BANGKAPOS.COM -- Partai Demokrat menyatakan dukungannya terhadap Pemerintahan Joko Widodo. Hal ini ditegaskan oleh ketua umumnya Susilo Bambang Yudhoyono.

Dalam pidato refleksi pergantian tahun, SBY menyatakan posisi Partai Demokrat yang ia pimpin dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin. SBY menyebut, partainya akan mengawal kebijakan pemerintah dan akan mengkritisinya bila perlu.

“Kalau pemerintah sukses, rakyatlah yang akan mendapatkan manfaatnya. Demokrat akan mendukung penuh kebijakan yang tepat dan sesuai keinginan rakyat. Namun, demokrat akan mengkritisi keputusan dan kebijakan yang kami pandang keliru, dengan harapan dapat dilakukan koreksi”, jelas SBY dalam pidatonya.

Berikut pidato lengkap Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono yang diperoleh dari laman resmI Partai Demokrat:

PIDATO REFLEKSI PERGANTIAN TAHUN 2019

INDONESIA 2020

PELUANG, TANTANGAN DAN HARAPAN

OLEH: KETUA UMUM DPP PARTAI DEMOKRAT PROF. DR. H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO

JCC, JAKARTA, 11 DESEMBER 2019

Halaman
1234
Penulis: Teddy M (tea)
Editor: teddymalaka
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved