Berita Pangkalpinang

SMA Negeri 3 Pangkalpinang Gelar HUT ke-28 SMANETA

Acara dihadiri Rektor Universitas Bangka Belitung Muh Yusuf, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yulizar serta para siswa SMA Negeri 3 Pangkalpin

SMA Negeri 3 Pangkalpinang Gelar HUT ke-28 SMANETA
(Foto Istimewa).
Suasana acara HUT SMANETA Ke- 28 SMA Negeri 3 Pangkalpinang 

BANGKAPOS.COM, BANGKA-- SMA Negeri 3 Pangkalpinang Adakan HUT Ke-28 SMANETA yang bertema Meningkatkan SDM yang Berkarakter dan Berprestasi di Era 4.0 di depan halaman Sekolah SMAN 3 Pangkalpinang.

Acara dihadiri Rektor Universitas Bangka Belitung Muh Yusuf, Sekda Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Yulizar serta para siswa SMA Negeri 3 Pangkalpinang.

Acara dibuka dengan doa, kalam ilahi dan pemberian bingkisan kepada masyarakat kurang mampu.

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pangkalpinang SR Kunlistiani mengatakan banyak yang belum tercapai akan tetapi pendidikan itu proses.

"Selama pendidikan itu terus berdiri artinya pasti akan banyak keinginan yang belum tercapai. Cita-citanya kita ingin berperan aktif dan pemberdaayaan manusia yang berkarakter dan berprestasi," ujar Kunlistiani saat ditemui bangkapos.com, Kamis (12/12/2019).

Ia menjelasakn bahwa sedang berupaya menerapkan pelayanan yang baik, penampilan seperti kebersihan, serta guru yang ramah dan pembangunan fasilitas juga kedepannya.

"Mudah-mudahan di ulang tahun ke-28 tahun ini dengan proses yang benar sekolah ini semakin dewasa semakin berperan aktif dalam membangun sumber daya manusia. Kedepan bisa membangun prestasi dan fasilitas lebih baik lagi," ujarnya.

Siswi SMA Negeri 3 Pangkalpinang Honey Fadillah kelas berharap di usia ke 28 SMA Negeri 3 Pangkalpinang semoga kedepan semakin jaya dan menghasilkan siswa teladan.

(Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved