Operasi Yustisi

VIDEO: Operasi Yustisi di Bangka Barat, 9 Pria dan Wanita Terjaring

Mereka terjaring di dua lokasi berbeda. Diantaranya kos kosan Air Samak Kelurahan Tanjung dan Belakang Kafe Al lapangan Golf jalan raya Peltim

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Bangka Barat berhasil menjaring 9 pria dan wanita dalam operasi yustisi , Kamis (12/12/2019) siang.

Mereka adalah Abubakar warga Toboali, Herwin Sungailiat, Suriani Palembang, okta Lampung, Prika Cantika Mentok, Tiara Barokah Muba, Nabila sukma lita Palembang, Fredy Palembang, Abdullah Belitung,

Mereka terjaring di dua lokasi berbeda. Diantaranya kos kosan Air Samak Kelurahan Tanjung dan Belakang Kafe Al lapangan Golf jalan raya Peltim Muntok.

Kasat Pol PP Polres Bangka Barat, Sidarta Gautama, menyebut dari 9 orang tersebut hanya satu yang memiliki KTP asli. Sementara sejumlah lainnya hanya mengantongi foto Copy KTP.

" Dari 9 orang yang terjaring hanya 1 yang memiliki KTP Asli atas nama Nabila. Sedangkan yang lainnya hanya memegang KTP foto Copy. Dan ada juga yang KTPnya sudah mati," ujar Sidarta, Kamis (12/12/2019).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved