Gosip Selebritis

TIKUS Buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidur di Kamar Seharga Rp 100 Juta Satu Malam Ini Kisahnya

Usai mejelajah Negeri Sakura, Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim Rans Entertainmet berlanjut menjelajahi Negeri Kincir Angin, Belanda

TIKUS Buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Tidur di Kamar Seharga Rp 100 Juta Satu Malam Ini Kisahnya
instagram raffinagita1717
Raffi Ahmad bersama Nagita Slavina dan anak mereka Rafathar Malik Ahmad 

BANGKAPOS.COM - Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan Tim Rans Entertainmet mengunjungi Negeri Kincir Angin Belanda, masih dalam rangka Rans The World, yakni perjalanan keliling dunia.

Sebelum ke Belanda, pasangan artis ini menjelajahi Korea Selatan dan Jepang.

//

Usai mejelajah Negeri Sakura, Jepang, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina serta tim Rans Entertainmet berlanjut menjelajahi Negeri Kincir Angin, Belanda.

Dalam vlog yang ditayangkan kanal YouTube Rans Entertaiment pada Kamis (12/12/2019), Raffi Ahmad menceritakan insiden yang menimpanya bersama tim saat menginap di sebuah hotel di Belanda.

Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita kunjungi perumah elit dekat sungai di Belanda
Instagram @raffinagita1717, Raffi Ahmad dan Nagita kunjungi perumah elit dekat sungai di Belanda (Instagram @raffinagita1717)

Awalnya Raffi Ahmad menyewa lima kamar di hotel tersebut, namun karena ada kesalahan teknis, pihak manajer hotel langsung memberikan compliment apartemen yang satu harinya mencapai harga Rp100 juta.

"Kemaren itu ada kesalahan teknis yang nggak disengaja oleh W Hotel, terus tiba-tiba mereka ngasih compliment ke kita," ucap Raffi.

Awalnya Raffi Ahmad menyewa lima kamar di hotel tersebut, di mana seharinya biaya yang digelontorkan mencapai biaya Rp 40 juta.

Namun saat itu, Raffi dan Nagita Slavina mengalami insiden tak mengenakan di mana terdapat tikus yang berasal dari kanal yang berada di dekat hotel.

"Ini kan musim hujan ya, ternyata di Belanda juga banyak tikus karena di depannya banyak kanal,"

"Jadi tikusnya tikus yang kecil gitu tapi mereka langsung care semuanya,"

Halaman
123
Editor: ediyusmanto
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved