Turnamen Karang Taruna

Tim Voli Putra Jelutung Akui Keunggulan Tim Sekawan

Pada set pertama, tim Jelutung berhasil membuat selisih empat poin yaitu 8-4. Namun permainan kedua tim yang sama kuat

Tim Voli Putra Jelutung Akui Keunggulan Tim Sekawan
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Satu diantara pemain Jelutung melakukan block smash, Jum'at (13/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Tim Voli Putra Jelutung harus mengakui keunggulan tim Sekawan setelah sebelumnya berhasil unggul di set pertama.

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim voli Jelutung tak berdaya di tiga set terakhir.

Pada set pertama, tim Jelutung berhasil membuat selisih empat poin yaitu 8-4. Namun permainan kedua tim yang sama kuat membuat beberapa kali poin sama diraih diantaranya 9-9, 12-12, 18-18, 19-19, 20-20, 21-21 dan 22-22.

Namun pada set pertama tim Jelutung berhasil menyudahi perlawanan tim Sekawan, usai tiga poin beruntun diakhir pertandingan berhasil mengunci set pertama dengan 25-22.

Berlanjut pada set Kedua, kembali terjadi beberapa kali poin sama yaitu 8-8, 12-12 dan 22. Namun kali ini giliran tim Sekawan yang merebut set dengan 23-25.

Memasuki set ketiga, tim Sekawan langsung tampil agresif hingga membuat poin 1-6 pada awal pertandingan. Poin sama pun sempat terjadi pada 12-12, hingga akhirnya set ketiga kembali diraih tim Sekawan dengan 23-25.

Unggul skor 1-2, membuat tim Jelutung tertekan. Beberapa kali smash dari tim Sekawan gagal di blok. Alhasil set keempat pun ditutup dengan selisih cukup jauh yaitu 17-25.

Dengan kemenangan ini juga membuat tim Sekawan melaju ke babak semi final Turnamen Karang Taruna Cup. (Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy).

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved