Berita Bangka Selatan

Begini Cara Disdukcapil Bangka Selatan Permudah Masyarakat Mengurus Adminduk

Upaya jemput bola ini disampaikan oleh Benny sebagai dukungan dan upaya pemerintah daerah agar masyarakat yang memiliki akses menuju Disdukcapil

Begini Cara Disdukcapil Bangka Selatan Permudah Masyarakat Mengurus Adminduk
Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan
Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Bangka Selatan, Benny Supratama. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Kabupaten Bangka Selatan, akan memberikan kemudahan bagi masyarakat mengurus administrasi kependudukan maka pihaknya akan melakukan upaya jemput bola.

Upaya jemput bola ini disampaikan oleh Benny sebagai dukungan dan upaya pemerintah daerah agar masyarakat yang memiliki akses menuju Disdukcapil yang terbatas agar tetap dapat mendapatkan pelayanan.

Menurut Benny, beberapa daerah yang telah disambanginya dalam pelayanan yaitu beberapa daerah seperti di Kepulauan Pongok, Desa Air Bara, Bangka Kota dan Payung serta beberapa daerah lainnya.

"Kita akan maksimalkan untuk selalu melalukan kegiatan seperti jemput bola ini sehingga benar-benar terlayani semua masyarakat kita yang memiliki keterbatasan," ujar Benny Supratama, pada Sabtu, (14/12/2019).

Tentunya dengan adanya program jemput bola ini, Benny berharap masyarakat yang adminsitrasinya masih terbatas agar dapat dilengkapi secara optimal.

"Kami harap juga partisipasi masyarakat agar pro-aktif dalam menanggapi program yang kami lakukan sehingga tidak ada kemubaziran," pungkasnya. (Bangkapos.com/Jhoni Kurniawan)

Penulis: Jhoni Kurniawan
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved