Advertorial

Gubernur Erzaldi Orasi Ilmiah saat Wisuda Pertiba, Orang Hebat Membicarakan Gagasan

"Tantangan ke depan semakin kuat dan hebat, jika tidak ada perubahan kita akan ketinggalan, jadi ini harus semangat dan lakukan perubahan,"

Gubernur Erzaldi Orasi Ilmiah saat Wisuda Pertiba, Orang Hebat Membicarakan Gagasan
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman swafoto bersama wisudawan STIE dan STIH Pertiba di Hotel Novotel Bangka 

BANGKAPOS.COM - Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Erzaldi Rosman menyampaikan orasi ilmiah saat sidang senat terbuka wisuda sarjana STIE dan STIH Pertiba di Hotel Novotel Bangka, Sabtu (14/12/2019).

Dalam orasinya gubernur menyampaikan pesan motivasi dan mengajak para wisuda sarjana STIE dan STIH PERTIBA untuk terus meningkatkan wawasan di tengah tantangan dan perubahan zaman.

"Tantangan ke depan semakin kuat dan hebat, jika tidak ada perubahan kita akan ketinggalan, jadi ini harus semangat dan lakukan perubahan," ungkap gubernur.

Pesan motivasi kepada para wisuda sarjana untuk selalu memiliki dan membangun pola pikir disampaikan gubernur kepada para wisuda sarjana.

“Small minds discuss people, average minds discusss events, great minds discuss ideas. Pikiran sempit membicarakan orang, pikiran rata-rata membicarakan peristiwa, pikiran besar membicarakan gagasan. Ayo para wisudawan jadilah orang yang berpikiran besar. Semangat bekerja, berkarya serta memberikan manfaat bagi banyak orang dan segera melakukan perubahan. Manfaatkan momen hari wisuda ini sebaik-baiknya," beber Erzaldi.

Selain memberikan motivasi kepada para wisuda sarjana, dalam kesempatan tersebut gubernur juga menyampaikan atensi serta dukungan akan perkembangan kemajuan civitas akademika STIE dan STIH PERTIBA .

Untuk mendukung perkembangan kualitas pendidikan, gubernur menjelaskan saat ini pemerintah menyediakan sejumlah bantuan belajar untuk para civitas akademika khsusunya bantuan kepada para dosen.

“Tahun kemarin kami telah membantu tiga orang dosen Pertiba untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan doktoral, kalau masih ada lagi yang mau sekolah lagi saya siapkan lagi," tutur gubernur.

Turut hadir dalam sidang senat terbuka siang itu para civitas akademika STIE dan STIH PERTIBA di antaranya ketua senat, ketua yayasan pendidikan, perwakilan Dikti wilayah Palembang, ketua yayasan pendidikan Bangka dan keluarga dari para wisuda sarjana.

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved