Hadiri Tabliq Akbar, Gubernur Erzaldi Sampaikan Santunan Dari Baznas Bangka Barat

Alhamdulillah saya senang melihat antusiasme masyarakat Desa Kundi Bersatu dalam rangka merayakan Maulid Nabi seperti ini”,

Hadiri Tabliq Akbar, Gubernur Erzaldi Sampaikan Santunan Dari Baznas Bangka Barat
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman saat menghadiri tabliq akbar di Desa Kundi 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Gubernur Kepulauan Bangka Belitung didamping istri, usai kunjungan kerja di beberapa daerah di Kabupaten Bangka Barat dan melanjutkan agenda menghadiri Tabliq Akbar yang diselesnggarakan oleh Majelis Pesisir Pantai di Desa Kundi Bersatu, Jumat (13/12).

“Alhamdulillah saya senang melihat antusiasme masyarakat Desa Kundi Bersatu dalam rangka merayakan Maulid Nabi seperti ini," ungkap Gubernur Erzaldi.

Tidak hanya antusiasme perayaan Maulid Nabi saja, masyarakat juga begitu senang atas kunjungan Gubernur Erzaldi bersama sang istri. Mulai dari bergantian foto bersama hingga selfi.

Tabliq Akbar yang mendatangkan Uztadz H Muhammad Syauqi MZ yang merupakan putra dari Alm Uztadz Zainudin MZ sebagai penceramah ini mengangkat tema “Mari Kita Teladani Sifat dan Akhlak Rosulullah Shallaulah Alaihi Wasalam”, Tabliq Akbar ini diadakan dalam rangka memperingati hari Maulid Nabi Muhamamad SAW, 1441 H.

Dalam ceramah yang disampaikan Uztadz Syauqi, disampaikan agar selalu mengingat untuk menjaga baik-baik keimanan diri, keimanan harus diwariskan kepada anak cucu, masa boleh berubah tetapi aqidah jangan pernah berubah, karena manusia yang paling taqwa adalah yang paling baik dimata Allah SWT.

Dijelaskan olehnya, bahwa manusia harus memiliki 2 (dua) hal dalam hidupnya, yaitu Ridho Allah SWT dan Rosulullah SAW tanpa dua hal akan sia-sia hidup didunia ini.
“Peringatan seperti ini saja, jangan dirasa cukup untuk mengingat Allah dan Rosul, ayo kita perbanyak amal dengan apapun yang kita punya seperti pesan baginda Nabi untuk umatnya”, ingatnya kepada jamaah yang jadir.

Selain mendengarkan ceramah, dalam giat ini juga diberikan santunan secara simbolis berupa uang yang berasal dari Baznas Kabupaten Bangka Barat yang diserahkan oleh Gubernur Erzaldi Rosman.

Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved