Turnamen Voli Karang Taruna

Tim Voli Karang Taruna Tumbangkan Tim Voli Polman

tim Polman harus menyerahkan tiket semifinal ke tangan tim tuan rumah dengan pertandingan empat set.

Tim Voli Karang Taruna Tumbangkan Tim Voli Polman
Bangkapos.com/Rizky Irianda Pahlevy
Satu diantara pemain voli tuan rumah melakukan jumping smash kepada tim Polman dalam turnamen Karang Taruna Cup, Sabtu (14/12/2019). 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- Tim voli tuan rumah yaitu Karang Taruna Kecamatan Rangkui berhasil mengkandaskan perlawanan tim dari Polman, Sabtu (14/12/2019).

Bermain di lapangan Voli Kapas Kel. Gajah Mada, Kota Pangkalpinang, tim Polman harus menyerahkan tiket semifinal ke tangan tim tuan rumah dengan pertandingan empat set.

Pada set pertama tim tuan rumah berhasil unggul sejak poin pertama, selisih tiga poin berhasil dijaga tim tuan rumah seperti pada poin 8-5, dan 13-10. Set pertama pun berhasil di kunci dengan selisih tiga poin yaitu 25-22.

Berlanjut pada set kedua, terjadi beberapa kali sama poin seperti pada poin 16-16 dan 20-20. Namun variasi smash dari tim tuan rumah mampu kembali memenangkan set kedua dengan 25-23.

Dua set menjadi milik tim tuan rumah, membuat tim Polman bermain lebih agresif pada set ketiga. Beberapa kali poin sama pun tercipta pada set ketiga yaitu 11-11, 13-13 dan 19-19.

Beberapa jumping smash mampu menghasilkan poin bagi Polman hingga set ketiga mampu dicuri dengan selisih tiga angka yaitu 22-25.

Usai kehilangan set ketiga, tim tuan rumah merespon cepat guna menjaga gengsi dengan status tuan rumah dalam ajang turnamen Karang Taruna Cup.

Quick smash yang menjadi andalan tim rumah, mampu mengobrak-abrik pertahanan tim Polman.

Sejak awal set keempat, poin tuan rumah mampu melaju cepat pada poin-poin awal. Selisih 12 poin pun tercipta pada set penentuan yang sekaligus, menjadi kemenangan untuk tim Karang Taruna Kec. Rangkui. (Bangkapos.com,/Rizky Irianda Pahlevy)

Penulis: Rizki Irianda Pahlevy
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved