CPNS 2019

Bagi Pelamar CPNS Pangkalpinang, Penasaran dengan Kelulusan Administrasi Anda? Simak Website Ini

Pengumuman hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Pemerintah Kota Pangkalpinang diumumkan, Senin (16/12/2019) besok

Bagi Pelamar CPNS Pangkalpinang, Penasaran dengan Kelulusan Administrasi Anda? Simak Website Ini
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data BKPSDMD Pangkalpinang, Fahrizal 

Bagi Pelamar CPNS Pangkalpinang, Penasaran dengan Kelulusan Administrasi Anda? Simak Website Ini

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Hasil seleksi administrasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) formasi Pemerintah Kota Pangkalpinang diumumkan, Senin (16/12/2019) besok, melalui akun pelamar dan website Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Pangkalpinang.

Kabid Perencanaan, Pengadaan Mutasi dan Data BKPSDMD Pangkalpinang, Fahrizal, menyatakan, pengumuman hanya menampilkan hasil kelulusan administrasi saja, sedangkan untuk jadwal dan waktu pelaksanaan tes belum diumumkan.

"Biasanya kalau sudah dekat dengan pelaksanaan. SKD diadakan Januari-Februari kemungkinan sebelum tes diumumkan melalui website daerah," ungkap Fahrizal, Minggu (15/12/2019).

4.234 Pelamar CPNS 2019 Lulus Seleksi Administrasi

Nama-nama Pelamar yang Lulus Seleksi Administrasi CPNS 2019 di 8 Instansi, Klik Link Berikut Ini

Mengantisipasi server yang lamban karena banyak diakses, pelamar disarankan untuk membuka dijam-jam tidak rawan, seperti tengah malam, jelang subuh ataupun dijam operasional kerja.

Setelah mendapati hasil administrasi, pelamar tidak melakukan tahapan apapun hingga menunggu jadwal dan melaksanakan tes. Terkecuali bagi pelamar yang ingin melakukan sanggah, diberikan hak paling lambat tiga hari setelah pengumuman.

"Menyanggah melalui akun masing-masing. Ada keterangannya. Dicek saja," paparnya.

Kepala BKSDM Bateng Beberkan Penyebab Pelamar CPNS 2019 Tidak Lulus Verifikasi

2.829 Pendaftar CPNS 2019 Bangka Tengah, Berikut Jumlah Peserta Lulus Verifikasi Berkas

Sementara itu, beberapa hari lalu BKPSDMD sudah merampungkan verifikasi administrasi. Dari total 3704 peserta, 166 diantaranya dinyatakan tak memenuhi syarat sedangkan yang lulus sebanyak 3538 pelamar.

Penasaran dengan hasil kelulusan anda? Simak hasilnya diakun pelamar masing-masing dan website bkpsdmd.pangkalpinangkota.go.id.
(Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved