Advertorial

Masyarakat Bangka Kota Ingin Riza Herdavid Emban Amanah Rakyat Sebagai Bupati Bangka Selatan

Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dipercaya mampu mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Basel

Ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid bersalaman denganMasyarakat Bangka Kota 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dipercaya mampu mewujudkan kesejahteraan dan kemakmuran masyarakat Basel. Salah satunya diungkapkan Abdul Hamid, salah satu tokoh masyarakat Bangka Kota, Simpang Rimba, Basel yang juga mantan anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari tahun 2001-2014.

Hamid sapaan karibnya mengatakan bahwa dirinya sebagai masyarakat menginginkan agar Riza Herdavid bisa mengemban amanah rakyat sebagai Bupati Bumi Junjung Besaoh kedepan. Agar harapan bersama untuk membangun basel bisa terwujud.

Menurut Hamid, Riza sudah dikenal sebagai pemimpin yang memiliki kedekatan erat dengan masyarakat. Sehingga dengan kedekatan tersebut, Riza bisa mewujudkan harapan Bangka Selatan kedepan.

"Kami sebagai masyarakat Bangka Kota sebenarnya menginginkan pemimpin yang dekat dengan masyarakat seperti beliau (Riza Herdavid) agar bisa mengemban amanah dari masyarakat Bangka Selatan kedepan sebagai bupati," kata Hamid.

"Karena kami yakin, dengan pemimpin yang dekat dengan masyarakat, maka apa yang menjadi harapan masyarakat bisa tercapai," tambahnya.

Bicara mengenai harapan, Hamid sendiri memiliki harapan pada Riza Herdavid. Hamid berharap Riza bisa memperjuangkan terkait pemerataan pembangunan desa-desa, khususnya desa transmigrasi di Basel.

"Kami berharap kedepan bapak bisa memperjuangkan untuk melanjutkan program bedah rumah, karena sekarang masih banyak rumah-rumah warga yang masuk kategori tidak layak seperti di Desa Bangka Kota ini," kata Hamid.

Selain itu, Hamid juga meminta jika Riza Herdavid menjadi Bupati selanjutnya, insfrastruktur jalan bisa diperbaiki sebagai akses jalan masyarakat. Sebab, kondisi jalan saat ini, kata Hamid sudah mengkhawatirkan.

"Satu lagi masalah akses jalan di desa-desa seperti di desa kami ini, kalau musim kemarau kami harus menghisap debu. Jadi kami berharap beliau (Riza Herdavid) bisa memperjuangkan harapan kami," kata Hamid.

Menanggapi harapan masyarakat tersebut, tekad Riza Herdavid untuk membangun Basel menjadi kabupaten maju dan sejahtera semakin kuat. Oleh karenanya, orang nomor dua di Basel itu meminta doa dan dukungan masyarakat Basel agar harapan bersama untuk mewujudkan kesejahteraan Basel bisa tercapai.

"Saya sangat mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat agar niat pengabdiaan saya untuk memajukan Bangka Selatan ini senantiasa diberikan kemudahan oleh Allah SWT," kata Riza.

Lanjut Riza mengatakan bahwa dirinya ingin membangun kemajuan Basel kedepan bersama masyarakat. Bagi Riza, tanpa masyarakat dirinya tidak akan bisa berbuat apa-apa.

"Mari kita bersama membangun Bangka Selatan kedepan lebih baik, karena saya ini bukan siapa-siapa tanpa masyarakat Bangka Selatan ini," pungkas Riza.

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved