PNS Digerebek Istri Sedang Tidur Bareng Selingkuhan di Kos, Selingkuhan Malah Ngajak Nikah

Kasus retaknya rumah tangga sering kali ada orang ketiga yang merusak. Bahkan tak sedikit pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan

PNS Digerebek Istri Sedang Tidur Bareng Selingkuhan di Kos, Selingkuhan Malah Ngajak Nikah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Situasi saat petugas mau melakukan pengerebekan tempat kos yang menjadi lokasi oknum guru PNS bersama pasangannya yang tak resmi itu, untuk perselingkuhan, Sabtu (14/12/2019) pukul 00.15 WIB. 

PNS Digerebek Istri Sedang Tidur Bareng Selingkuhan di Kos, Selingkuhan Malah Ngajak Nikah

BANGKAPOS.COM - Kasus retaknya rumah tangga sering kali ada orang ketiga yang merusak. Bahkan tak sedikit pasangan memilih untuk mengakhiri hubungan yang telah terjalin bertahun-tahun dan menikahi selingkuhan. 

Kejadian orang ketiga kini terjadi dan dialami oleh istri seorang guru.

Seorang istri jengkel dengan kelakuan suaminya.

Yakin suaminya sedang selingkuh dengan wanita lain, wanita tersebut ikut gabung tim Satpol PP Kabupaten Kapuas Hulu dan Anggota Polsek Putussibau melakukan penggerebekan.

Kaget bukan kepalang. Sang istri mendapati suaminya sedang tidur dengan wanita lain yang selama ini dicurigai sebagai selingkuhan.

Oknum guru berstatus PNS atau Aparatur Sipil Negara (ASN) di SD Kecamatan Putussibau Selatan tertangkap berduaan di kamar kos, Jalan Sentosa, Kedamin Hulu, Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (14/12/2019) pukul 00.15 WIB.

Pasangan bukan suami istri ini sedang tidur berduaan saat Satpol PP Kapuas Hulu dan Anggota Polsek Putussibau melakukan penggerebekan.

Pengerebekan tersebut, dipimpin langsung pihak Satpol PP Kapuas Hulu dan didampingi anggota Polsek Putussibau Selatan, dan Ketua RT.

Hadir juga istri oknum guru tersebut.

Halaman
123
Editor: Evan
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved