Breaking News:

Begini Cara Pre-order Ponsel Lipat Galaxy Fold Tahap 2

Kehadiran Samsung Galaxy Fold di Indonesia ternyata mendapat sambutan hangat. Smartphone layar lipat yang dibanderol Rp 30,8 juta itu laris manis...

infokomputer.grid.id
Samsung Galaxy Fold 

BANGKAPOS.COM -  Kehadiran Samsung Galaxy Fold di Indonesia ternyata mendapat sambutan hangat. Smartphone layar lipat yang dibanderol Rp 30,8 juta itu laris manis saat keran pemesanannya dibuka pada Jumat (13/12) lalu, dan langsung sold-out alias habis terjual dalam waktu 31 menit saja.

Situasi ini membuat perusahaan teknologi asal Korea Selatan itu untuk membuka lagi pre-order tahap dua untuk Galaxy Fold. Masa pemesanan ini akan dibuka Samsung di situs web galaxylaunchpack.com pada 15 Desember 2019 pukul 06.00 WIB.

Seperti pre-order pertama, program pemesanan Galaxy Fold tahap kedua ini juga dilengkapi dengan paket pembelian premium.

Ada dua varian warna yang tersedia untuk smartphone layar lipat pertama Samsung ini, yakni Space Silver dan Cosmos Black.

"Pada pembelian pre-order, konsumen dapat memperoleh beragam keuntungan premium seperti, Galaxy Buds yang dikemas di dalam box yang sama, 1 tahun perlindungan Infinity Flex Display, cover eksklusif, dan program cicilan 0 persen selama 24 bulan," kata Vice President IT and Mobile Business Samsung Electronics Indonesia, Bernard Ang.

Sebelumnya, Product Marketing Manager Samsung Mobile Indonesia, Annisa Maulina pernah menjelaskan, ada lebih dari 10 ribu masyarakat Indonesia yang menunjukkan antusiasme untuk mengikuti pre-order dengan mendaftarkan diri di situs resmi Samsung sejak November lalu, sebelum pembukaan pre-order Galaxy Fold.

"Iya, benar. Sebelumnya, terima kasih terhadap animo masyarakat Indonesia.

Galaxy Fold sudah sold out sudah habis dalam 31 menit dalam channel online di Samsung.com.

Itu sangat ramai sekali dikunjungi hingga kurang lebih ada 10 ribu pengakses," kata Annisa, dalam konferensi pers di Jakarta, Jumat (13/12) lalu.

Annisa mengungkap, Samsung Galaxy Fold sebenarnya dirilis di Indonesia untuk segmen masyarakat yang menginginkan eksklusif dan ingin jadi trendsetter, serta berkarakter adopsi teknologi yang terbaru.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: Teddy Malaka
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved