Advertorial

Kesan Molen Terhadap Riza Herdavid: Beliau Bisa Masuk di Semua Kalangan Masyarakat

Kedekatan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dengan masyarakat Basel dinilai sangat erat

Kesan Molen Terhadap Riza Herdavid: Beliau Bisa Masuk di Semua Kalangan Masyarakat
ist/Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Bangka Selatan
Kesan Molen Terhadap Riza Herdavid: Beliau Bisa Masuk di Semua Kalangan Masyarakat 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Kedekatan Wakil Bupati Bangka Selatan (Basel) Riza Herdavid dengan masyarakat Basel dinilai sangat erat.

Hal itu karena Riza memiliki komunikasi yang baik sebagai pemimpin nomor dua dengan masyarakat di Negeri Junjung Besaoh. Sebagaimana yang dikatakan oleh Maulan Aklil, Walikota Pangkalpinang atau yang biasa disapa Molen.

Molen mengatakan, kehadiran orang nomor dua di Basel itu selalu diterima dengan hangat ditengah-tengah kalangan masyarakat. Mulai dari milenial hingga orang tua. Hal itu menjadi bukti bahwa Riza membangun komunikasi dengan sangat baik di tengah masyarakat.

"Melihat komunikasi politik beliau masuk di semua kalangan. Beliau menurut saya bisa masuk di semua lini, mau milenial dia bisa, mau di kalangan orang tua juga dia bisa," kata Molen.

Oleh karena itu, Molen mengatakan bahwa dengan kriteria pemimpin yang bisa diterima oleh semua kalangan masyarakat seperti Riza Herdavid cocok jika kedepannya menjadi pemimpin di Bumi Junjung Besaoh selanjutnya.

"Saya rasa Pak David salah satu sosok yang menurut saya salah satu yang cocok untuk memimpin di Bangka Selatan di Bangka Selatan," ujar orang nomor satu di Pangkalpinang itu.

Tak hanya punya kedekatan dengan masyarakat, menurut Molen, perubahan zaman yang sudah semakin berkembang, menuntut Basel harus memilki sosok pemimpin yang mumpuni dalam menyelaraskan kondisi yang ada. Sehingga kedepan, Basel tidak menjadi kabupaten yang tertinggal.

"Perubahan zaman ini sudah sangat berubah signifikan, sehingga kita harus menyesuaikan kondisi yang ada ini termasuk dengan pimpinan-pimpinan kita untuk memimpin di suatu daerah, termasuk Bangka Selatan ini," kata Molen.

Lanjut Molen mengatakan bahwa Riza Herdavid dapat dijadikan representatif pemimpin muda yang memiliki kompetensi memadai untuk menjadi seorang kepala daerah di Kabupaten Basel. Sehingga tujuan bersama membangun Basel menjadi lebih baik bisa tercapai.

"Anak muda seperti Riza Herdavid jika diberikan kesempatan bisa memberikan angin segar di pemerintahan sehingga kemajuan daerah dapat tercapai," ujarnya.

Dilain sisi, Riza Herdavid memang memiliki prinsip dalam kepemimpinannya. Tanpa masyarakat Riza tidak akan menjadi seorang Wakil Bupati Basel.

Itulah mengapa dalam setiap kesempatan, Riza selalu membangun komunikasi yang baik dengan masyarakat. Dengan harapan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat Basel kedepan bisa terwujud.

"Tanpa masyarakat, saya ini bukan siapa-siapa. Oleh karenanya, saya minta doa dan bantuan masyarakat agar kita bisa berjalan bersama supaya Bangka Selatan ini kedepannya bisa jadi lebih baik," pungkas Riza. (Wan)

Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved