Berita Sungailiat

Motor Antik Ini Masih jadi Aset Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka

Motor dinas tua tetapi antik ini digunakan oleh Karom, pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yang saat ini menjadi salah satu kepala bidang

Motor Antik Ini Masih jadi Aset Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka
Bangkapos.com/Edwardi
Motor dinas Honda CB Tua yang sudah antik jadi perhatian.  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam kegiatan cek fisik dan surat kendaratan dinas milik Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (16/12/2019) ada satu motor dinas yakni motor Honda CB buatan tahun 80-an yang cukup menarik perhatian, karena fisiknya kelihatan antik dan tua.

Motor dinas tua tetapi antik ini digunakan oleh Karom, pegawai Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yang saat ini menjadi salah satu kepala bidang (Kabid).

Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka, Harmendo mengatakan usia kendaraan dinas yang dikumpulkan ini memang bervariasi, ada yang dari tahun 80 and, 80 and hingga sekarang ini

"Motor Honda CB Tua itu memang masih tercatat sebagai aset milik Pemkab Bangka karena belum dilelang," kata Harmendo

Dijelaskannya, motor Honda CB Tua itu mulanya merupakan barang yang sudah rusak berat di salah satu puskesmas.

"Waktu itu pak Karon melihat motor itu teronggok di puskesmas lalu atas inisiatif sendiri lalu memperbaiki motor itu sehingga bisa digunakan seperti saat ini. Hanya saja motor itu belum dilelang sehingga masih menjadi aset Pemkab Bangka," imbuh Harmendo.(Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved