Berita Pangkalpinang

Peringati Hari Ibu, SDN 8 Pangkalpinang Lomba Bakat Siswa.

lomba meliputi mewarnai, menggambar, kolase, menulis dan membaca puisi. Serta Paguyuban terdiri dari senam bedincak dan menghias kelas

Istimewa/SDN 8 Pangkalpinang
Saat kegiatan pembagian hadiah pemenang lomba dalam rangka memperingati Hari Ibu SDN 8 Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Dalam rangka memperingati Hati Ibu dan selesainya penilaian akhir semester 1, SD Negeri 8 Pangkalpinang menggelar berbagai lomba dan Paguyuban, Senin, (16/12/2019).

Kegiatan ini dimulai pukul 09.00 WIB, dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pangkalpinang Iwansyah, para undangan dan siswa siswi SD Negeri 8 Pangkalpinang.

Kegiatan ini bertujuan meningkatkan kebersamaan memiliki sekolah bagi warga sekolah, menyalurkan bakat dan minat peserta didik agar dapat dilanjutlan pada ajang perlombaan selanjutnya dan meningkatkan kerjasama dan gotong royong warga sekolah untuk kemajuan sekolah.

Ada 6 jenis lomba meliputi mewarnai, menggambar, kolase, menulis dan membaca puisi. Serta Paguyuban terdiri dari senam bedincak dan menghias kelas yang kedua dalam memperebutkan piala bergilir.

Kepala Sekolah SD Negeri 8 Pangkalpinang Suainah mengatakan kegiatan ini memang untuk mengisi waktu kosong setelah ujian akhir sekolah semester 1 yang telah usai.

"Alhamdulilah acara berjalan lancar tidak ada kendala. Hari ini pembagian hadiah, kalau lomba sudah dimulai tanggal 13 Desember 2019 kemarin. Saya bersyukur dengan adanya kegiatan perlombaan ini. Kita bisa melihat siswa kita punya bakat dan minat apa, yang akan mengharumkan sekolah nanti," ujar Suainah saat ditemui bangkapos.com.

Ia menambahkan siswa yang memiliki minat dan bakat akan dilatih dan dibina lewat ekstrakulikuler agar nanti bakat siswa tersalurkan. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved