Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold Bakal Diluncurkan 2 Februari 2020 Ini Spesifikasinya

Tampaknya Februari menjadi bulan yang menarik bagi penggemar setia Samsung. Pasalnya Samsung dikabarkan akan merilis ponsel flagship anyar Galaxy S11

infokomputer.grid.id
Galaxy S11 

Samsung Galaxy S11 dan Galaxy Fold Bakal Diluncurkan 2 Februari 2020, Ini Spesifikasinya

BANGKAPOS.COM - Tampaknya Februari menjadi bulan yang menarik bagi penggemar setia Samsung. Pasalnya Samsung dikabarkan akan merilis ponsel flagship anyar Galaxy S11 pada bulan tersebut.

Kabar ini muncul dari pembocor @ UniverseIce di Twitter.

Menurutnya, peluncuran tersebut akan dilakukan di San Francisco, California, pada 18 Februari 2020 mendatang.

Peluncuran ini sama dengan peluncuran Galaxy S10 yang pernah dilakukan pada 20 Februari 2019 di San Francisco sebelumnya.

Tak hanya jajaran Galaxy S11, @UniverseIce mengatakan bahwa pada saat yang sama Samsung juga akan merilis ponsel layar lipat Galaxy Fold seri terbaru.

Berbeda dengan seri sebelumnya, Galaxy Fold model terbaru yang akan dirilis tahun depan ini disinyalir bakal memiliki lipatan yang berbeda.

Jika sebelumnya Galaxy Fold seri pertama dilipat menyerupai sebuah buku, model teranyar tahun depan akan mengusung desain clamshell atau seperti sebuah kerang. Desain ini mirip dengan Motorola Razr yang beberapa waktu lalu diperkenalkan.

"Samsung Electronics secara tentatif akan meluncurkan seri Galaxy S11 dan ponsel layar lipat clamshell di San Francisco, AS pada 18 Februari 2020," tulisnya seperti dikutip Sammobile.

Apabila tanggal prediksi tersebut meleset, besar kemungkinan Galaxy S11 akan diluncurkan pada minggu ketiga di bulan Februari.

Halaman
12
Penulis: tidakada005
Editor: teddymalaka
Sumber: Info Komputer
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved