Breaking News:

CPNS 2019

UPDATE Info Hasil Administrasi CPNS 2019, Cek Nama Kamu di LINK Ini

Sebanyak 36 instansi yang turut mendapat jatah kursi dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 telah mengumumkan hasil seleksi

Editor: Edi Yusmanto
Tribunnews Grafis/Rahmandito Dwiatno
CPNS 2019 

BANGKAPOS.COM - Sebanyak 36 instansi yang turut mendapat jatah kursi dalam rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2019 telah mengumumkan hasil seleksi administrasi.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Humas Badan Kepegawaian Negara (BKN) Paryono mengatakan, setidaknya 5 kementerian sudah mengumumkan hasil administrasi para pelamarnya.

Kelimanya yaitu Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KemenPPPA), Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan RB), Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg), Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (Kemendesa PDTT), serta Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham).

"Mungkin nanti sore update (bertambah) lagi," kata Paryono saat dihubungi Kompas.com, Minggu (15/12/2019) siang.

 Raket Listrik Pembasmi Nyamuk Jadi Alat Cowok Ini Membunuh Tetangga yang Dicurigai Nyantet Ibu

Istri Pergoki Suami Selingkuhi Sepupu Sendiri yang Masih Bersuami dan Punya Anak, Begini Selanjutnya

Instansi lainnya, lanjut Paryono, yakni Sekretariat Jenderal MPR, Sekretariat Jenderal DPR RI, Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI), Badan Tenaga Nuklir Nasional, Badan Pengkajian dan Penerapan Teknologi, Kepolisian Negara Republik Indonesia, Setjen Komisi Pemilihan Umum, serta Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan.

Kemudian, 32 instansi, yang terdiri dari pemerintah kabupaten (pemkab), pemerintah kota (pemkot) dan pemerintah provinsi (pemprov) juga sudah umumkan hasil seleksi administrasi ini.

LINK UPDATE CPNS

Berikut rinciannya:

1. Pemkab Humbang Hasundutan

Halaman
1234
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved