Berita Sungailiat

Wabup Bangka Syahbudin Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Kesehatan

pejabat Dinkes lainnya hanya bisa melihat dan memperhatikan fisik ke daratan dinas dari teras Kantor Bupati Bangka, karena cuaca hujan lebat

Wabup Bangka Syahbudin Lakukan Pengecekan Kendaraan Dinas Kesehatan
Bangkapos.com/Edwardi
Wakil Bupati Bangka Syahbudin didampingi Sekretaris Dinkes Bangka Harmendo melakukan pengecekan kendaraan dinas milik Dinas Kesehatan Bangka.  

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Wakil Bupati Bangka Syahbudin melakukan pemeriksaan fisik dan surat-surat kendaraan dunia milik Dinas Kesehatan Kabupaten Bangka yang dikumpulkan di halaman Kantor Bupati Bangka, Senin (16/12/2019).

Wabup Bangka Syahbudin didampingi Sekretaris Dinkes Bangka, Harmendo serta para pejabat Dinkes lainnya hanya bisa melihat dan memperhatikan fisik ke daratan dinas dari teras Kantor Bupati Bangka, karena cuaca hujan lebat.

Sekretaris Dinkes Bangka, Harmendo tampak memberikan penjelasan kepada Wakil Bupati Bangka mengenai kondisi fisik dan surat-surat kendaraan dinas tersebut

Wakil Bupati Bangka, Syahbudin mengatakan kegiatan pemeriksaan kendaraan dinas ini penting dilakukan karena menyangkut aset-aset milik Pemkab Bangka.

"Dinas Kesehatan ini ujung tombak pelayanan kepada masyarakat di bidang kesehatan, jadi perlu didukung kendaraan dinas yang baik agar pelayanan ke masyarakat menjadi lancar dan baik," kata Syahbudin. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved