Berita Pangkalpinang

ACE Hardware Resmi Dibuka, Ada Promo Potongan Harga dan Voucher Belanja

Cabang ke 195 ini diresmikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan General Manager Ace Hardware Indonesia, Amir Situmorang

ACE Hardware Resmi Dibuka, Ada Promo Potongan Harga dan Voucher Belanja
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Peresmian Ace Hardware Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019) 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Retail perkakas terbesar di Indonesia, Ace Hardware buka cabang di Pangkalpinang.

Cabang ke 195 ini diresmikan langsung oleh Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil dan General Manager Ace Hardware Indonesia, Amir Situmorang, Selasa (17/12/2019).

Amir situmorang, mengatakan wujud komitmen pihaknya memberikan kemudahan menyediakan ribuan produk baik perkakas, traveling maupun peralatan olahraga.

"Kami menyediakan kebutuhan sesuai perkembangan zaman. Dengan kehadiran Ace Hardware kami harapkan dapat memberikan manfaat dan warna bagi Pangkalpinang," ujarnya.

Dia menambah, Ace Hardware cabang Pangkalpinang yang berada di jalan Jendral SudIrman (eks Barata Department Store) ini juga memberikan promo bagi pelanggan diawal bukanya retail ini. Diantaranya potongan harga hingga voucher berbelanja.

Sementara itu, wali kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, mengapresiasi pihak Ace Hardware yang menyerap hampir 100 persen tenaga kerja lokal.

Dia mengatakan, siap mendukung masuknya investasi-investasi yang memberikan dampak bagi pembangunan di Pangkalpinang.

"kami terbuka terhadap investasi dan akan bantu mempermudahnya melalui pelayanan terpadu satu pintu," kata Molen.

Dia menyebut, kehadiran retail perkakas ini menambah sederet investasi pembangunan dan memberikan multiflier effect dalam segi ekonomi dan kesejahteraan masyarakat.  (bangkapos.com/irakurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved