Berita Pangkalpinang

Bandara Depati Amir Pangkalpinang Ciptakan Thematic Event Photo Spot dan Electricity Booth

Kali ini fasilitas terbaru yang ditampilkan meliputi Thematic Event Photo Spot dan Electricity Booth.

Bandara Depati Amir Pangkalpinang Ciptakan Thematic Event Photo Spot dan Electricity Booth
Istimewa/HR Bandara Depati Amir Pangkalpinang
Fasilitas kekinian di Bandara Depati Amir Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA -- Bandara Depati Amir Pangkalpinang terus berinovasi dalam menyediakan fasilitas-fasilitas kekinian bagi para pelanggannya, baik bagi para penumpang, pengantar maupun masyarakat umum.

Seperti diberitakan bangkapos.com, (3/12/2019) membangung fasilitas Waving Gallery (berselfie ria dengan pemandangan apron dan pesawat yang akan take-off atau landing) dan VW Corner (berswafoto dengan mobil antik).

Kali ini fasilitas terbaru yang ditampilkan meliputi Thematic Event Photo Spot dan Electricity Booth.

Executive General Manager PT Angkasa Pura II (Persero) Bandara Depati Amir Pangkalpinang Chuanda mengatakan tujuan menyediakan fasilitas tersebut untuk menciptakan bandara sebagai tempat yang nyaman untuk hang-out.

"Thematic Event Photo Spot terletak selasar keberangkatan ini jadi para penumpang dan pengantar bisa mengabadikan moment perpisahan atau perjumpaan," ujar Chuanda kepada bangkapos.com, Selasa (17/12/2019).

Katanya mengenai fasilias Electricity Booth yang bekerjasama dengan PT PLN ini, para pengunjung dapat melakukan test drive motor listrik, memasak menggunakan kompor listrik, dan berdiskusi mengenai pelayanan kelistrikan.

"Seluruh fasilitas tersebut dapat dinikmati oleh semua orang yang berkunjung ke bandara, karena terletak di area publik," kata Chuanda. (Bangkapos.com/Cici Nasya Nita)

Penulis: Cici Nasya Nita
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved