Advertorial

Markus Ingin Juara Bupati Cup 2019 Perkuat Persibabar

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menyampaikan keinginan agar penggawa tim DS Group dan tim Belati Simter yang finish sebagai juara 1 dan 2

Markus Ingin Juara Bupati Cup 2019 Perkuat Persibabar
Ist
Bupati Markus saat memberikan piala kepada juara turnamen Bupati Bangka Barat Cup lll Tahun 2019 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Barat, Markus SH, menyampaikan keinginan agar penggawa tim DS Group dan tim Belati Simter yang finish sebagai juara 1 dan 2 turnamen Bupati Cup III 2019 bisa memperkuat Persibabar pada gelaran Porprov 2022 mendatang.

Hal tersebut disampaikan Markus dalam arahannya saat penutupan turnamen sepak bola Bupati Cup di desa Simpang Gong kecamatan Simpang Teritip, Selasa (17/12) petang.

Bupati Markus saat memberikan piala kepada juara turnamen Bupati Bangka Barat Cup lll Tahun 2019
Bupati Markus saat memberikan piala kepada juara turnamen Bupati Bangka Barat Cup lll Tahun 2019 (Ist)

"Saya yakin yang keluar sebagai juara dalam turnamen Bupati Cup 2019 ini adalah pemain-pemain terbaik. Semoga dari juara 1 dan 2 ada juga pemain yang perkuat Persibabar sehingga kita bisa juara lagi di Porprov 2022," tukas politisi PDI Perjuangan ini.

Bupati Markus pada kesempatan ini mengisahkan succsess story tim Persibabar yang berhasil menyabet medali emas pada gelaran Porprov 2018 lalu di Bangka Tengah.

"Kita harapkan kisah sukses itu kembali diraih pada Porprov 2022 mendatang. Makanya kita menggelar turnamen Bupati Cup ini, salah satunya untuk mencari atlet sepak bola berkualitas untuk bisa mengharumkan nama Bangka Barat," tukas Markus.

Pada kesempatan ini Markus juga menyampaikan pada tahun 2020 nanti Bangka Barat akan bangun stadion besar yang pastinya akan menjadi kebanggaan masyarakat Bangka Barat.

"Sehingga ketika ada pertandingan-pertandingan, Bangka Barat lebih siap karena sudah memiliki stadion yang lebih luas dan mantap," tutupnya.

(Humas Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved