Advertorial

Markus Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Bangka Barat Cup III Tahun 2019

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menutup kejuaraan olahraga masyarakat cabang sepak bola Bupati Cup III 2019

Markus Tutup Turnamen Sepak Bola Bupati Bangka Barat Cup III Tahun 2019
Ist
Bupati Markus SH didampingi Asisten Setda Drs Rozali, Kepala Dikpora Drs Rukiman dan Kadinkes Ahmad menyerahkan piala dan bonus senilai Rp 25 juta kepada perwakilan tim DS Group, Selasa (17/12). 

BANGKAPOS.COM--Bupati Bangka Barat, Markus SH, menutup kejuaraan olahraga masyarakat cabang sepak bola Bupati Cup III 2019 yang ditandai penyerahan piala serta bonus kepada empat tim yang keluar sebagai juara dalam ajang tersebut bertempat di lapangan bola desa Simpang Gong kecamatan Simpang Teritip, Selasa (17/12) petang.

Gelaran turnamen yang berlangsung selama dua bulan ini diikuti total 112 tim sepak bola dari seluruh Bangka Barat.

Sementara 4 tim yang berhasil finish di posisi 4 besar masing-masing juara 1 tim DS Group dari dusun Tanjung Punai, desa Belo Laut, Kecamatan Muntok, juara 2 tim Belati Simter desa Pangek Kecamatan Simpang Teritip, juara 3 tim BN 3 DF dari desa Kundi
Kecamatan Simpang Teritip, dan juara 4 tim Bengal FC dari desa Pusuk Kecamatan Kelapa.

Bupati Markus saat memberikan selamat kepada salah satu perwakilan tim juara
Bupati Markus saat memberikan selamat kepada salah satu perwakilan tim juara (Ist)

Dalam sambutannya, politisi PDI Perjuangan itu tak lupa menyampaikan apresiasi terhadap seluruh panitia dan stakeholder yang telah sukses menyelenggarakan turnamen Bupati Bangka Barat Cup III 2019 sehingga dapat berjalan lancar dan aman hingga usai.

"Saya melihat antusias penonton yang sangat banyak, ini menandakan masyarakat kita cinta olahraga utamanya sepak bola, kemudian selama kegiatan tidak terjadi insiden yang tidak diinginkan. Saya sangat mengapresiasi," ujarnya.

Markus juga menyampaikan selamat kepada tim yang menjuarai turnamen Bupati Cup tahun ini sembari berharap para pemain dapat terus memberikan prestasinya untuk Bangka Barat.

Bupati Markus foto bersama kepala OPD dan perangkat desa Simpang Gong sesaat usai penutupan turnamen Bupati Cup 2019.
Bupati Markus foto bersama kepala OPD dan perangkat desa Simpang Gong sesaat usai penutupan turnamen Bupati Cup 2019. (Ist)

"Semoga dengan rutin menggelar turnamen olahraga masyarakat seperti ini, akan tumbuh bibit - bibit baru dalam olahraga khususnya sepak bola guna menghadapi Porprov 2022 mendatang," ungkap Bupati.

Pada kesempatan ini, bupati muda dan inovatif itu menyampaikan Pemda Bangka Barat yang dipimpinnya akan mulai membangun sarana dan prasana atau venue olahraga terutama menjelang Porprov mendatang.

"Tahun 2020 kita akan segera membangun stadion karena prestasi olahraga akan didapat jika memiliki fasilitas yang mendukung pula," pungkasnya.

(Humas Pemkab Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved