Breaking News:

Berita Pangkalpinang

Rakercab Gerindra, Achmad Subari Minta PAC dan Ranting Berjalan Efektif dan Tidak Ada Pengkhianat

Partai Gerinda Kota Pangkalpinang mengadakan rapat kerja cabang (rakercab) untuk meningkatkan konsolidasi internal partai

Bangkapos.com/Ira Kurniati
Partai Gerinda Kota Pangkalpinang, Selasa (17/12/2019) mengadakan rakercab di Sun Hotel. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Partai Gerinda Kota Pangkalpinang mengadakan rapat kerja cabang (rakercab) untuk meningkatkan konsolidasi internal partai, Selasa (17/12/2019) di Sun Hotel.

Ketua DPC Gerindra, Achmad Subari, mengatakan, Gerindra merupakan rumah dan wadah bagi orang-orang yang ikut berpolitik. Melalui Rakercab ini juga dijadikan sebagai evaluasi bagi seluruh jajaran Gerindra untuk menghadapi tantangan kedepan.

"Karena berbicara partai politik, Gerindra ini rumah kita dan harus punya rasa untuk memilikinya," kata politisi yang akrab disapa Acu itu.

Selain evaluasi maupun silaturahmi, juga memperkenalkan Anggota DPRD Pangkalpinang yang merupakan perwakilan Gerindra sebanyak empat orang menduduki kursi tersebut.

Acu mengungkap, anggota DPRD tersebut menjadi perpanjangan tangan partai politik sehingga segala masukan dan kritikan yang diberikan harus diterima oleh petugas partai.

"Sebagai petugas partai harus terima dengan masukan maupun keluhan dari kader Gerindra. Yang bisa kita penuhi, dipenuhi," tambahnya.

Acu menyebut, banyak tantangan yang akan dihadapi kedepan. Dia juga meminta kepengurusan baik itu PAC maupun ranting dapat berjalan efektif dan mengingatkan  tidak ada pengkhianat.                   (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis:
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved