WIKI BANGKA

86 Caffe & Resto Berkonsep Minimalis Hadir di Pangkalpinang dengan Kopi yang Khas

Endro Santosa satu diantara owner 86 Caffe & Resto mengatakan, awalnya Dia dan team ingin membuka lapangan pekerjaan

86 Caffe & Resto Berkonsep Minimalis Hadir di Pangkalpinang dengan Kopi yang Khas
Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah
Endro, Me Hao, Joni, tiga owner 86 Caffe & Resto di Jalan Depati Hamzah, Bacang, Kota Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA- 86 Caffe & Resto berkonsep minimalis menyajikan beragam kopi itu kini buka di Jalan Depati Hamzah, Bacang, Kota Pangkalpinang, tempat tongkrongan baru yang wajib Anda coba.

Endro Santosa satu diantara owner 86 Caffe & Resto mengatakan, awalnya Dia dan team ingin membuka lapangan pekerjaan sebanyak-banyaknya, serta memberikan tempat tongkrongan baru yang berbeda dari yang lain.

"Kita memang lebih menonjolkan konsep minimalisnya itu, yang tentu belum ada ditempat lain, dengan sajian kopi kita yang begitu khas," ungkap Endro saat ditemui Bangkapos.com saat grand opening, Rabu (18/12/2019)

Expresso, Coffe Latte, Kopi hitam, yang diracik langsung oleh barista profesional bisa Anda cicip disini, sambil santai serta berselfie ria bersama teman atau pacar.

Tak hanya itu banyak juga varian kopi serta minuman lainnya yang bisa Anda coba di 86 Caffe & Resto, juga berbagai macam pilihan makanan mulai dari roti bakar hingga yang paling spesial lempah kuning ikan tenggiri.

"Yang paling spesial dan tidak ada ditempat lainnitu bubur ikan asin, kalau biasanya bubur ayam kita sajikan bubur ikan asin, kita inovasikan itu untuk mebantu para nelayan dari Tanjung Gunung, kita manfaatkan lah hasil mereka," tuturnya

Semntara itu Me Hoa Ketua DPRD Kabupaten Bangka Tengah juga menajdi satu diantara owner 86 Caffe & Resto mengatakan, Dia ingin  caffe ini dapat menginspirasi banyak orang, segera membuka ruang konsultasi publik.

"Semoga tempat ini bisa menjadi andalan masyarakat, tidak hanya eksis sebentar saja dan sasaran kita tidak hanya milenial saja, memang sudah banyak pasar sejenis ini, tapi coba jangan berkumpul pada satu titik, kita tampilkan apadanya," jelasnya

86 Caffe & Resto ini buka setiap hari sejak pukul 09:00 pagi hingga pukul 02:00 pagi, dengan kopi andalan aroma kingkong yang tidak biasa dari caffe yang lain.

Joni yang juga owner 86 Caffe & Resto mengatakan nama 86 tidak sembarang nama tapi memiliki arti dan makna yang cukup panjang.

"86 itu initinya agar kita selalu siap melayani masyarakat siap 86, intinya begitu kalau diceritakan sangat panjang sekali, dan kita disini tidak hanya caffe tapi juga resto yang menghadirkan makanan seafood," ucapnya. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Penulis: Andini Dwi Hasanah
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved