Gubernur Erzaldi Ucap Syukur Babel Masuk Sejumlah Nominasi Anugerah Revolusi Mental 2019

Babel dapat bersaing dengan provinsi lain yang jauh lebih tua usianya dan dengan jumlah penduduk berkali lipat.

Gubernur Erzaldi Ucap Syukur Babel Masuk Sejumlah Nominasi Anugerah Revolusi Mental 2019
Diskominfo Babel
Gubernur Babel Erzaldi Rosman (kopiah hitam) saat berbincang bersama mantan calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di teras Masjid Jamik Pangkalpinang, beberapa waktu lalu. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Gubernur Babel Erzaldi Rosman tak dapat menyembunyikan rasa senangnya manakala Provinsi Kepulauan Bangka Belitung masuk di sejumlah Nominasi Anugerah Revolusi Mental 2019.

Babel dapat bersaing dengan provinsi lain yang jauh lebih tua usianya dan dengan jumlah penduduk berkali lipat.

"Ini pencapaian yang membanggakan bagi masyarakat Babel. Upaya kita bersama untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan berkualitas baik, tidak akan berhenti di sini," kata Erzaldi, Rabu (18/12/2019).

Adapun beberapa nominasi yang dicapai Babel yakni Indeks Revolusi Mental Tertinggi Nasional, bersaing dengan Bali, Yogyakarta, DKI Jakarta, Sulawesi Utara, dan Kalimantan Utara.

Babel juga masuk Nominasi Gerakan Indonesia Bersih bersama Bali, Yogyakarta, Jawa Timur, DKI Jakarta, dan Kalimantan Tengah.

Selain itu, Babel masuk Nominasi Gerakan Indonesia Melayani dan Nominasi Gerakan Indonesia Tertib.

Dikutip dari kompas.com, sejumlah daerah, kementerian/lembaga, badan usaha serta organisasi masyarakat dinominasikan oleh Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (PMK) untuk mendapat anugerah revolusi mental.

Ketua Dewan Juri Anugerah Revolusi Mental 2019 Mohamad Sobary mengatakan, penganugerahan tersebut diberikan untuk menunjukkan bahwa ada lembaga-lembaga yang bekerja dengan baik serta berpengaruh luas terhadap masyarakat.

"Kamis diskusi, wawancara, untuk memperoleh secara mendalam informasi mengenai detail-detail persoalan yang mereka kerjakan, yang membuat kami yakin bahwa mereka layak dapat anugerah," kata Sobary di Kantor Kemenko PMK, Medan Merdeka Utara, Jakarta Pusat, Selasa (17/12/2019).

Sementara itu, Sekretaris Dewan Juri Tri Mumpuni menyampaikan beberapa poin penilaian untuk para nomine.

Halaman
1234
Editor: nurhayati
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved