Gosip Selebritis

Tingkah Manja Azriel ke Ashanty Dibandingkan Betrand Peto ke Sarwendah, Ruben: Wajar, Anak dan Ibu

Sebelum video Betrand Peto mencium Sarwendah viral, ternyata dulu pernah disorot kedekatan Ashanty dengan Azriel Hermansyah, putra sambungnya

Tingkah Manja Azriel ke Ashanty Dibandingkan Betrand Peto ke Sarwendah, Ruben: Wajar, Anak dan Ibu
kolase/instagram
Ashanty dan Sarwendah bersama putra sambung mereka 

BANGKAPOS.COM--Sebelum video Betrand Peto mencium Sarwendah viral, ternyata dulu pernah disorot kedekatan Ashanty dengan Azriel Hermansyah, putra sambungnya.

Namun, belakangan sosok anak angkat Ruben Onsu dan Sarwendah, Betrand Petro kian jadi sorotan publik. 

Mulai dari berita Betrand yang diberikan ASI (Air Susu Ibu) Sarwendah hingga sikap manja ibu angkatnya yang dinilai terlalu berlebihan.

Sorotan pada Betrand Peto kembali terjadi saat potongan videonya 'memegang' dada Sarwendah tersebar di jagad Twitter dan menjadi perdebatan di kalangan warganet, Sabtu (14/12/2019) kemarin.

Bahkan, bahasan soal Betrand Peto ini sampai menempati posisi 10 besar trending di Indonesia sebagai topik yang paling banyak dibicarakan.

Selain kejadian tersebut, aksi peluk cium bertubi-tubi Betrand Peto dan Sarwendah juga sukses mencuri perhatian publik.

Dikutip dari tayangan video di kanal YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) yang dipublikasikan pada Minggu (15/12/2019), Ashanty membenarkan jika Azriel sangat manja pada dirinya.

Penyanyi 35 tahun itu bahkan menjelaskan jika Azriel tak tertarik memiliki pacar karena merasa belum ada yang bisa mengalahkan kecantikan dirinya.

"Dia itu masih manja banget. Apa-apa bunda," ujar Ashanty.

"Kalau ditanya gak pengin punya pacar, jawabnya cuma enggak. Katanya harus lebih cantik dari bundanya," imbuhnya sambil tertawa.

Halaman
12
Editor: khamelia
Sumber: Nakita
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved