Unmet PT Timah Muntok Suport Laju IPSI Babar ke Kejuaraan Pencak Silat Dang Tuanku IV di Sumbar

Kepedulian Unit Metarlugi (Unmet) PT Timah Muntok, terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Bangka Barat, terus mengalir.

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Kepedulian Unit Metarlugi (Unmet) PT Timah Muntok, terhadap kemajuan olahraga di Kabupaten Bangka Barat, terus mengalir.

Setelah sebelumnya mensuport laju Persibabar ke liga 3, kali ini giliran Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Babar, yang mendapat giliran bantuan dari perusahaan plat merah tersebut.

Bantuan tersebut diberikan secara simbolis oleh Kepala Unmet PT Timah Tbk Muntok, Wiyono kepada 12 atlet IPSI Babar, di ruang pertemuan dan rapat Kantor Unmet, Rabu (18/12/2019).

Kepala Unmet PT Timah Muntok, Wiyono, menyebut bantuan berupa uang tunai tersebut merupakan bentuk konkrit dukungan serta kepedulian pihaknya terhadap olahraga di Bumi Sejiran Setason.

Bagi Wiyono, dukungan berupa sarana prasara penunjang belum cukup, namun juga harus ditunjang atlet atlet yang mempuni.

Dirinya berharap, atlet IPSI yang berlaga di ajang kejuaraan Pencak Silat Dang Tuanku IV tradisi dan prestasi Nusantara yang berlangsung di Bukit Tinggi Sumatera Barat, 20-28 desember 2019 mendatang, bisa mewakili Babar ke ajang porprov 2022 mendatang.

"Ini bentuk konkrit kami menyongsong Porprov dan kemajuan olahraga di Babar. Kalau revitalasi dan bangun venue sebentar tiga bulan cukup. Tapi kalau mencari bibit atlet yang berpotensi cukup panjang, semoga adik adik yang berlaga ini bisa mewakili Babar di ajang Porprov 2022 mendatang," kata Wiyono.

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Tomi
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved