Berita Bangka Barat

BRI Cabang Muntok Berikan CSR ke 10 Siswa di Bangka Barat

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Muntok, mengucurkan dana CSR dalam bentun beasiswa sebesar Rp 100 juta yang diberikan kepada 10 siswa

BRI Cabang Muntok Berikan CSR ke 10 Siswa di Bangka Barat
Istimewa
BRI Cabang Muntok mengucurkan dana CSR sebesar 100 juta rupiah untuk 10 orang siswa berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Bangka Barat. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Muntok, mengucurkan dana CSR dalam bentun beasiswa sebesar Rp 100 juta yang diberikan kepada 10 siswa berprestasi dan kurang mampu di Kabupaten Bangka Barat.

Dana CSR tersebut, diserahkan langsung Kepala Cabang BRI Muntok Yori Verdian kepada Bupati Bangka Barat Markus diruang kerjanya hari Kamis (11/12/2019) lalu.

Hadiri dalam acara Asisten II Setda Bangka Barat H Rozali, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanana Perizinan, Transkigrasi dan Tenaga Kerja Pemkab Bangka Barat Rosdjumiati dan Ryan Prisela RM Dana BRI Cabang Muntok.

"Sebagai perusahaan BUMN, menjadi kewajiban kami Untuk itu berkontribusi. kepedulian ini kami fokuskan pada dunia pendidikan di Bangka Barat, "ungkap Yori Verdian kepada wartawan, Kamis (19/12/2019)

Dia berharap dengan bantuan tersebut dapat membantu dunia pendidikan di Bangka Barat.

Bupati Bangka Barat Markus mengapresiasi kepedulian BRI Muntok terhadap dunia pendidikan di Bangka Barat.

"Pemkab Bangka Barat mengapresiasi kepedulian Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang melirik dunia pendidikan di Babar,semoga manfaat bisa dirasakan langsung oleh penerima bantuan," kata Markus. (ANTONI)

Penulis: Antoni Ramli
Editor: Hendra
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved