Advertorial

Bupati Markus Hadiri Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menghadiri apel kesiapan pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020

Bupati Markus Hadiri Apel Pengamanan Natal dan Tahun Baru
Ist
Bupati Markus memeriksa kesiapan pasukan pengamanan natal dan tahun baru, Kamis (19/12) 

Bupati Bangka Barat, Markus SH, menghadiri apel kesiapan pengamanan Natal 2019 dan tahun baru 2020. Apel digelar di halaman Mapolres Bangka Barat Muntok, Kamis (19/12).

Dikonfirmasi harian ini, Bupati Markus mengatakan pelaksanaan apel gelar pasukan ini semakin memperkuat sinergitas semua pihak terkait demi suksesnya perayaan Natal dan tahun baru.

"Pemda sangat mendukung semua pihak yang terlibat dalam operasi pengamanan ini. Harapan kita akan berjalan lancar sehingga masyarakat bisa rayakan Natal dan tahun baru dengan tentram, aman dan damai," kata politisi PDI Perjuangan itu.

Bupati Markus berfoto bersama Forkopimda Bangka Barat dalam rangka apel gelar pasukan operasi lilin Menumbing 2019
Bupati Markus berfoto bersama Forkopimda Bangka Barat dalam rangka apel gelar pasukan operasi lilin Menumbing 2019 (Ist)

Sementara Kapolres Bangka Barat AKBP M. Adenan saat membacakan amanat Kapolri mengatakan fokus pengamanan adalah 61.308 objek di seluruh Indonesia.

"Baik di gereja, tempat wisata pusat perbelanjaan, objek perayaan tahun baru, terminal, pelabuhan, stasiun kerta api, dan bandara," kata Adenan membacakan amanah Kapolri Idham, Kamis (19/12).

Operasi Lilin Menumbing 2019 akan digelar selama 10 hari, mulai 23 Desember 2019 hingga 1 Januari 2020.

Menurut Adenan, apel gelar pasukan diselenggarakan dalam rangka memastikan kesiapsiagaan personel dan peralatan pengamanan.

"Serta menumbuhkan ketenangan dan rasa aman masyarakat dalam merayakan Natal 2019 dan tahun baru 2020," ucap Adenan. (Humas Pemkab Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: Hendra
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved