Berita Bangka Barat

Tak Kuat Menahan Sakau, Iwan Santai Saat Divonis 5 Tahun Penjara

Tak terlihat raut penyesalan dari wajah terdakwa Azwan alias Iwan. Pria paru baya ini masih bisa menebar senyum

Tak Kuat Menahan Sakau, Iwan Santai Saat Divonis 5 Tahun Penjara
Bangkapos.com/Anthoni Ramli
Hakim tunggal Listyo saat membacakan vonis atas terdakwa Aswan alias Iwan yang perkara narkotika, di Pengadilan Negeri Muntok Kamis (19/12/2019) sore 

BANGKAPOS.COM, BANGKA - Tak terlihat raut penyesalan dari wajah terdakwa Azwan alias Iwan. Pria paru baya ini masih bisa menebar senyum kendati dijatuhkan vonis 5 tahun penjara oleh majelis hakim tunggal Listyo Arif Budiman, di Muntok, Bangka Barat, Kamis (19/12/2019).

Kebiasaan mengkonsumsi sabu -sabu, mengantarkan Iwan kembali duduk di kursi pesakitan Pengadilan Negeri Muntok. Sebelumnya tahun 2012 silam, Iwan juga sempat menjalani hukuman atas kasus yang sama.

Namun pengalaman pahit tersebut tak membuat pria berubah tersebut kapok. Agustus 2019 ia kembali ditangkap anggota Sat Res Narkoba Polres Bangka Barat, atas kepemilikan dan penyalahgunaan sabu sabu.

" Mau gimana lagi, susah nahannya kalau sudah lihat barang itu di tangan (sakau). Jalani saja lah, 2012 kemarin saya juga pernah masuk kasus yang sama, " ujar Iwan sambil tertawa, Kamis (19/12/2019).

Penulis: Antoni Ramli
Editor: khamelia
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved