Berita Sungailiat

Ini Pesan Bupati Bangka Untuk Pengawas PDAM Tirta Bangka

Irzoni resmi menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Bangka Kabupaten Bangka Periode 2019-2023 setelah dilantik Bupati Bangka, Mulkan

Ini Pesan Bupati Bangka Untuk Pengawas PDAM Tirta Bangka
Bangkapos.com/Edwardi
Irzoni saat dilantik Bupati Bangka Mulkan sebagao Dewan Pengawas PDAM Tirta Bangka Kabupaten Bangka Periode 2019-2023, Kamis (19/12/2019) di ruang operasional Bangka Setara Kantor Bupati Bangka. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA-- Irzoni resmi menjabat sebagai Dewan Pengawas PDAM Tirta Bangka Kabupaten Bangka Periode 2019-2023 setelah dilantik Bupati Bangka, Mulkan, Kamis (19/12/2019) di ruang operasional Bangka Setara Kantor Bupati Bangka.

Sebelumnya Dewan Pengawas PDAM ini berjumlah tiga orang, tetapi terjadi perubahan peraturan yang menyatakan Dewan Pengawas PDAM hanya berjumlah satu orang.

Bupati Bangka Mulkan berharap PDAM Tirta Bangka dapat memberikan pelayanan publik yang baik kepada masyarakat dan dapat menjalin sinergisitas yang baik dengan pemerintah daerah.

"Selamat kepada Bapak irzoni semoga nanti mampu memberikan kontribusi yang nyata dan pokok pemikiran

Menurutnya, Pemkab Bangka akan mendukung setiap perkembangan dan kemajuan PDAM Tirta Bangka.

Selain memberikan kontibusi terhadap daerah diharapkan juga memberikan pelayanan yang terbaik terhadap pelanggan PDAM.

"Kini PDAM kita telah surplus dan telah memiliki laba. Disamping itu juga kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan. Salah satunya membentuk tim elit guna memberikan pelayanan yang terbaik," ujar Mulkan. (Bangkapos.com/Edwardi)

Penulis: edwardi
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved