Breaking News:

Berita Bangka Tengah

Ketua PKK Bangka Tengah Minta Pihak Desa dan Kelurahan Data Masyarakat yang Butuh Bantuan

Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu Saleh, mengatakan saat ini sudah ada anggaran yang bisa dipergunakan.

Penulis: | Editor: nurhayati
Ist/Humas Pemkab Bangka Tengah
Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu Saleh, menyerahkan bantuan akhir tahun rapat koordinasi PKK Kecamatan Koba, Kamis (19/12/2019) di Pantai Sumur 7. 

BANGKAPOS.COM, BANGKA--Ketua TP PKK Kabupaten Bangka Tengah (Bateng), Iriani Melita Ibnu Saleh mengatakan, saat ini sudah ada anggaran yang bisa dipergunakan apabila ada warga yang membutuhkan.

Untuk itu ia berpesan agar masyarakat dan pihak desa atau kelurahan untuk berkoordinasi mendata masyarakat yang membutuhkan bantuan.

"Jadi sewaktu ada warga yang membutuhkan bisa langsung koordinasi ke kelurahan dan kemudian kecamatan lah yang meneruskan laporannya ke kami di pemerintahan," kata Iriani, Kamis  (19/12/2019) kepada Bangkapos.com saat menghadiri Kegiatan Akhir Tahun Rapat Koordinasi PKK Kecamatan Koba, di Pantai Sumur 7.

Pada kegiatan ini, Iriani memberikan bantuan kepada warga lansia Kecamatan Koba berupa paket sembako sebanyak 55 paket, alat musik rebana, timbangan bayi untuk kader posyandu, kursi roda, baju batik seragam untuk PKK Kelurahan Padang Mulia, baju olahraga, dan 40 plang nama dasawisma yang ada di Kecamatan Koba.

Menurutnya, selama ini bantuan- bantuan seperti kursi roda, tongkat, dan alat bantu dengar langsung diberikan dengan mendatangi rumah masyarakat yang membutuhkan.

"Selama ini kami antar langsung bantuan ke warga apabila ada warga yang meminta bantuan, kami datangi rumah mereka satu persatu untuk memberikan bantuan tersebut," pungkasnya. (Bangkapos.com/Muhammad Rizki)

Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved