Advertorial

Pengunjung Wisata Mangrove Berebut Foto dengan Bupati Markus

Bupati Bangka Barat, Markus SH, saat meninjau objek wisata Mangrove Leguk Bulan

Pengunjung Wisata Mangrove Berebut Foto dengan Bupati Markus
Ist
Bupati Markus SH meladeni permintaan foto warga yang juga mengunjungi objek wisata Mangrove, Jumat (20/12) sore 

BANGKAPOS.COM--Puluhan warga Muntok dan sekitarnya berebut berfoto bersama Bupati Bangka Barat, Markus SH, saat meninjau objek wisata Mangrove Leguk Bulan yang tengah ngehits di media sosial belakangan ini.

Politisi PDI Perjuangan itu menyempatkan diri mengunjungi wisata mangrove usai memantau progres pembangunan pengendalian banjir sungai Cuilong di kecamatan Muntok, Jumat (20/12) sore.

Bupati Markus bersama warga sekitar yang berkunjung ke kawasan wisata mangrove
Bupati Markus bersama warga sekitar yang berkunjung ke kawasan wisata mangrove (Ist)

Kehadiran orang nomor satu di Bangka Barat ini didampingi staf ahli Antoni Pasaribu, Asisten perekonomian dan pembangunan Drs. Rozali, Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Bangka Barat Suharli, serta Kasat Pol PP dan PB, Sidarta Gautama.

Saat tiba di wisata mangrove Leguk Bulan, masyarakat yang juga kebetulan menikmati keindahan mangrove tersebut langsung berebut untuk bisa bersalaman dan berfoto bersama dengan Markus.

Banyak warga merasa senang bisa bertemu dan sejenak berdialog dengan Markus tanpa harus melalui prosedur protokoler sebagaimana lazimnya.

"Saya senang saja tidak menyangka bisa bertemu, bersalaman dan berfoto dengan pak Bupati Markus. Kesannya tidak ada jarak. Senang dengan pemimpin seperti ini," kata Sintha salah seorang pengunjung.

"Awalnya saya tidak melihat kalau ada Pak Markus. Tapi banyak yang gantian minta foto, saya memberanikan diri untuk mengajak berfoto. Alhamdulilah beliau dengan senang hati mau berfoto dengan saya dan anak," jelas Agus, pria paruh baya yang hadir menemani anaknya.

Tidak hanya meladeni permintaan foto warga, bupati muda dan inovatif ini beberapa kali terlibat dalam perbincangan hangat dengan lain yang juga hadir menikmati keindahan area mangrove di sore hari itu. (Humas Bangka Barat)

Penulis: Iklan Bangkapos
Editor: khamelia
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved