Sadis Hanya Gara-gara Minta Dibelikan Celana Dalam, Gadis Belia ini Tewas Ditusuk Pacar Berkali-kali

Sadis Hanya Gara-gara Minta Dibelikan Celana Dalam, GAdis Belia ini Tewas Ditusuk Pacar Berkali-kali

Sadis Hanya Gara-gara Minta Dibelikan Celana Dalam, Gadis Belia ini Tewas Ditusuk Pacar Berkali-kali
Wartakota
Ilustrasi 

BANGKAPOS.COM - Hanya gara-gara minta dibelikan celana dalam, seorang wanita berinisial YY (29) dibunuh pacarnya sendiri, NS.

Peristiwa ini terjadi saat korban baru turun dari mobil di Komplek Baros Indah, Kelurahan Utama, Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi, Jawa Barat, Sabtu (14/12/2019) malam.

Akibatnya, korban yang saat itu sedang menggendong keponakannya yang masih balita langsung jatuh tersungkur di pinggir jalan.

Ketika korban terjatuh dan bersimbah darah, pelaku pun masih tak berhenti menusuk korban menggunakan pisau belati yang dia bawa.

Berkali-kali korban ditusuk pelaku di dada dan di arah kepala bagian kanan dan kiri hingga korban tak berdaya dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Namun sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

"Akhirnya korban YY sudah tidak berdata dan ketika dibawa ke rumah sakit, korban dinyatakan meninggal dunia," terang Kapolres Cimahi AKBP Yoris Maulana, seperti yang dikutip dari Tribun Jabar.

Berdasarkan keterangan Yoris, pembunuhan sadis ini dilatarbelakangi oleh korban yang meminta dibelikan celana dalam oleh pelaku yang tak lain adalah pacaranya itu.

Namun, karena pelaku yang kesehariannya berprofesi sebagai driver ojol ini tak memiliki uang maka permintaan korban itu langsung ditolak pelaku dan berakhir dengan percek-cokan.

"Sekitar pukul 16.00 WIB, korban mendatangi kontrakan pelaku dan meminta dibelikan celana dalam, tetapi pada saat itu pelaku menolak karena tidak punya uang dan pelaku menyarankan agar membelinya di toko online," ujar Yoris.

Halaman
123
Editor: zulkodri
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved