Berita Pangkalpinang

102 Peserta dari Berbagai Provinsi Berlaga di Body Contest Wali Kota Cup

Sebanyak 102 peserta ikut unjuk diri dalam Body Contest Wali Kota Cup, yang digelar di Gedung Hamidah, Minggu (22/12/2019) malam.

102 Peserta dari Berbagai Provinsi Berlaga di Body Contest Wali Kota Cup
Bangkapos.com/Ira Kurniati
Body Contest Wali Kota Cup, Minggu (22/12/2019) malam, di Gedung Hamidah Pangkalpinang. 

BANGKAPOS.COM,BANGKA--Sebanyak 102 peserta ikut unjuk diri dalam Body Contest Wali Kota Cup, yang digelar di Gedung Hamidah, Minggu (22/12/2019) malam.

Peserta bukan hanya berasal dari Provinsi Bangka belitung, tetapi dari Jakarta, Bali hingga Kalimantan.

Body contest ini mempertandingkan tiga kelas berupa super beginner, new muscle dan middle. Juri yang didatangkan merupakan atlet binaraga nasional, sebanyak tiga orang yakni Iwan Raflesia, Deal Muaraning dan Nasir.

Wali Kota Pangkalpinang, Maulan Aklil, bahkan tidak menyangka antusias peserta sanggat tinggi untuk ikut Body Contest dipenghujung tahun 2019 ini.

Molen menuturkan, siap mendukung dan menyelenggarakan kegiatan-kegiatan positif yang dapat menyalurkan potensi masyarakatnya.

"Untuk menjauhkan dari hal-hal negatif, narkoba, dan pergaulan bebas, mesti kita bentuk dengan kegiatan positif. Event-event yang lebih beragam dan dukungan terhadap kelompok ini kita salurkan melalui lomba atau kontes-kontes biar mereka juga lebih semangat," jelas Molen.

Menurutnya, dalam membangun Pangkalpinang dibutuhkan kreativitas dan tentunya kolaborasi agar organisasi-organisasi maupun kelompok masyarakat merasa memiliki daerah ini. Molen berharap, melalui wadah positif generasi muda di Pangkalpinang dapat semakin berkembang. (Bangkapos.com/Ira Kurniati)

Penulis: Ira Kurniati
Editor: nurhayati
Sumber: bangkapos.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved